LAIN-LAIN
2 Agustus 2020

Review Jujur Sanitizing Spray SoTi oleh Moms Orami

Produk ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kebutuhan sanitizing spray menjadi penting, terutama ketika adanya pandemi COVID-19 ini. Tidak sedikit brand yang mengeluarkan produk sanitizing spray dengan kadar alkohol yang beragam.

Kali ini, ada review sanitizing spray SoTi dari Moms Ferina Yunisa, Moms Orami sekaligus Moms dari Nattaya Adeeva Rachman (3 bulan). Yuk, cari tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari produknya berikut ini.

Baca Juga: Review Hand Sanitizer SOS Antiseptic Gel oleh Moms Orami

Review Sanitizer Spray SoTi

Testimoni-7-Soti.jpg

Sanitizing spray SoTi merupakan pembersih serbaguna jenis spray yang memiliki fungsi sterilisasi untuk tangan, alat makan, permukaan benda, hingga barang-barang kebutuhan Si Kecil seperti mainan, teether, kain, toilet, dan gadget.

Dengan formulasi inovatif dari Jepang, sanitizing spray SoTi menggunakan bahan-bahan alami dari dalam untuk memberikan proteksi kepada Si Kecil.

Produk ini mempunyai beberapa kandungan, seperti Active Antibacterial Agents, yang tidak hanya membunuh bakteri dan kuman, tetapi juga memberikan perlidungan selama 2 jam.

Selain itu, ada juga bahan-bahan seperti emollient, non-allergen fragrance, dan purified water. Moms bisa menggunakan produk ini pada Si Kecil, karena sanitizing spray SoTi diformulasikan untuk kulit sensitif bayi dan anak-anak.

Selain itu, sanitizeingspray SoTi tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti klorin ataupun turunannya, dan aman jika bersentuhan langsung dengan makanan ataupun tidak sengaja tertelan.

Produk sanitizing spray ini juga tidak memiliki kadar alkohol, dapat digunakan dari newborn hingga dewasa, dan tidak menyebabkan iritasi ataupun reaksi alergi.

Lalu, seperti apa kelebihan dan kekurangan dari sanitizing spray SoTi? Berikut ini ulasan lengkapnya, Moms.

Baca Juga: Review Jujur Hand Sanitizer Dettol oleh Moms Orami

Kelebihan Sanitizing Spray SoTi

  • Sanitizing spray SoTi memiliki aroma yang enak.
  • Sangat cepat kering, serta tidak menimbulkan rasa lengket.
  • Produknya bisa dengan mudah ditemukan.
  • Kandungannya non-alcohol, non-chlorine, no hypochlorus acid, sehingga aman buat bayi.
  • Merupakan produk yang halal.

Baca Juga: Review Hand Sanitizer My Baby oleh Moms Orami

Kekurangan Sanitizing Spray SoTi

  • Sayangnya, harga produk SoTi paling mahal dibanding sanitizing spray merek lainnya di pasaran.

Nah, itu dia Moms review jujur sanitizer spray SoTi dari Moms Orami. Moms bisa mendapatkan produk sanitizer spray atau hand sanitizer dengan mengunjungi Think About Baby, siapa tahu bisa mendapatkan diskon menarik!

Artikel Terkait