STERILIZER
6 Agustus 2020

Review Sterilizer Haenim 3rd Generation oleh Moms Orami

Dilengkapi dengan bluetooth system
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms yang akan segera melahirkan, pasti sedang sibuk mempersiapkan berbagai kebutuhan Si Kecil, termasuk perlengkapan yang akan digunakan sehari-hari, salah satunya botol susu misalnya.

Nah, jika berbicara mengenai botol susu, kehigienisan dan kesterilan botol susu bayi harus dijaga dengan sangat, karena bayi yang baru lahir memiliki daya tahan tubuh yang belum terbangun dengan sempurna.

Baca Juga: 10 Fakta mengenai Botol Susu Bayi yang Wajib Diketahui Ibu Baru

Oleh karena itu, Moms membutuhkan yang namanya sterilizer. Alat ini berfungsi untuk mensterilisasi botol susu bayi dan perlengkapan bayi lainnya.

Jika Moms sedang mencari sterilizer botol susu bayi yang tepat, yuk coba lihat review sterilizer Haenim 3rd Generation oleh Moms Waritsa Asri, Moms Orami sekaligus Moms dari Arraya Izma Ramadhan (2 tahun) di bawah ini, Moms.

Review Sterilizer Haenim 3rd Generation

Testimoni-23-April-Warsita.jpg

Moms pasti sudah tidak asing lagi dengan produk-produk dari merek Haenim. Mereka juga memiliki alat sterilisasi bernama Haenim 3rd Generation.

Haenim 3rd Generation with Bluetooth System UV Sterilizer merupakan alat sterilisasi botol bayi atau perlengkapan bayi yang dilengkapi dengan teknologi PTC Heater dan double blower. Ini artinya, sterilizer ini akan membuat perlengkapan bayi lebih cepat kering serta memiliki panas yang merata.

Lalu fungsi bluetooth di sini adalah menghubungkan sterilizer haenim dengan handphone kita, sehingga jika Moms sedang diluar ruangan atau tidak berada dekat dengan sterilizer, tetap bisa mengontrol seluruh operasi alat tersebut.

Sterilizer Haenim 3rd Generation ini menawarkan empat pilihan mode, yaitu auto (untuk steril dan mengeringkan), UV (hanya steril), dry (hanya mengeringkan), dan storage (untuk penyimpanan). Jadi udah sekaligus mengeringkan ya moms. Tidak perlu lahi tuh, yang namanya lap-lap botol susu setelah sterilisasi.

Baca Juga: Ketahui 5 Perlengkapan Bayi yang Bisa Dibeli Bekas

Mode storage itu maksudnya apa? Cuma penyimpanan aja? Kalau itu semua sterilizer juga gitu kok. Nope! Menu storage ini digunakan jika kita ingin meninggalkan botol-botol susu saat kita berpergian, maka secara otomatis alat akan mensterilkan setiap 2 jam sekali, agar tetap steril tersimpan. Membantu banget kan Moms?

Suhu maksimal dalam sterilizer dari Haenim ini adalah 45 derajat celsius, sehingga jika telah digunakan selama beberapa tahun lamanya dan pemanasnya melemah, akan terlihat dari suhu tersebut.

Semakin tertarik dengan sterilizer Haenim 3rd Generation ini? Yuk, lanjut melihat kelebihan dan kekurangan alat ini, Moms.

Kelebihan Sterilizer Haenim 3rd Generation

  • Kapasitasnya besar, yang tentunya mampu memuat botol bayi lebih banyak.
  • Cara menggunakannya cukup praktis, seluruh menu dioperasikan secara touch screen.
  • Meskipun ukurannya besar, sterilizer ini hemat listrik, lho.
  • Hasil sterilisasinya memuaskan, karena langsung mengeringkan.

Baca Juga: Simak 3 Tips Memilih Tas Perlengkapan Bayi Berikut

Kekurangan Sterilizer Haenim 3rd Generation

  • Pintu sterilizer-nya kadang terlihat seperti tidak kokoh
  • Harganya terbilang agak mahal.
  • Sedikit menghabiskan ruangan, karena ukurannya yang besar.

Nah, sekarang Moms sudah tahu dengan jelas apa saja kelebihan dan kekurangan dari produk Haenim ini, serta review jelasnya. Apakah Moms tertarik untuk membelinya? Jika iya, yuk coba kunjungi Orami.co.id dan dapatkan sterilizer favorit Moms.

Artikel Terkait