STROLLER
6 Agustus 2020

Review Jujur Stroller BabyDoes Nexus oleh Moms Orami

Terbuat dari bahan kuat, dengan harga ekonomis!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Ada banyak produk stroller yang dijual di pasaran. Moms mungkin juga bingung dalam memilih kereta bayi merek apa yang akan cocok digunakan untuk Si Kecil.

Kali ini, ada review jujur stroller BabyDoes Nexus dari Moms Syarifah, Moms Orami sekaligus Moms dari Ranu (15 bulan), lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya. Yuk cari tahu, mungkin stroller ini jadi rekomendasi yang tepat bagi Si Kecil.

Baca Juga: Review Jujur Stroller Cocolatte Otto X RMD Knit oleh Moms Orami

Review Stroller BabyDoes Nexus

Testimoni-4-Syarifah.jpg

Stroller BabyDoes Nexus ini merupakan stroller jenis standar dengan tempat duduk yang bisa diposisikan menghadap ke depan. Produk ini dipakai oleh anak usia 0-3 tahun, dengan berat maksimal 25 kg.

Ada fitur 3 posisi recline yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil, serta adjustable handle yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan bayi.

Tidak hanya itu, terdapat tempat duduk yang lebar, dan sandaran kaki yang bisa disesuaikan dengan mudah, sehingga membuat Si Kecil merasa nyaman saat tidur di stroller tersebut.

Beberapa fitur lain dari stroller BabyDoes Nexus seperti adanya cup holder, kain kanopi yang lebar dilengkapi peek-a-boo window, dan kelambu untuk melindungi Si Kecil dari sinar matahari dan serangga bila berjalan ke luar.

Suspensi yang dimiliki stroller ini membuat bayi lebih nyaman selama berada didalam stroller. Serta lebih praktis karena dapat dilipat dan dibuka dengan mudah, bahkan hanya dengan menggunakan satu tangan.

Baca Juga: Review Jujur Stroller Nuna MIXX oleh Moms Orami

Kelebihan Stroller Babydoes Nexus

  • Merupakan stroller yang nyaman, dengan tingkat keamanan paling baik bagi anak.
  • Praktis digunakan, dengan desain yang bagus dan elegan.
  • Terbuat dari bahan yang bagus, serta punya daya tahan yang lama.
  • Stroller-nya ringan, kuat, sederhana, lengkap dengan harga yang ekonomis.

Baca Juga: Review Jujur Stroller Joie Litetrax Travel System oleh Moms Orami

Kekurangan Stroller Babydoes Nexus

  • Stroller ini hanya bisa dihadapkan ke depan.
  • Gagang atau handle yang juga tidak bisa diputar menghadap bayi.

Itu dia Moms, review jujur stroller BabyDoes Nexus dari Moms Orami. Moms tidak perlu bingung, cukup mengunjungi Orami.co.id agar bisa membeli stroller berkualitas bahkan dengan diskon khusus. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait