REVIEW
2 Agustus 2020

Review Jujur Stroller Joie SMA Baggi Pavement oleh Moms Orami

Lihat fitur yang ditawarkan Joie SMA Baggi Pavement yuk, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms suka mengajak Si Kecil jalan-jalan? Jika iya, maka hal yang Moms butuhkan agar Si Kecil bisa nyaman saat jalan-jalan adalah stroller. Meskipun kini kita sedang menghadapi pandemi COVID-19, Moms tetap bisa mengajak anak jalan-jalan di komplek rumah saat sore hari lho.

Stroller bayi ini tidak hanya berfungsi sebagai kereta dorong saja, tapi juga bisa membantu Moms dalam membawa perlengkapan bayi lainnya yang dibutuhkan.

Mulai dari biskuit bayi, persediaan ASI, popok bayi, sampai baju bayi cadangan. Belum lagi apabila si kecil menangis dan minta gendong ketika kamu sedang membawa banyak barang.

Baca Juga: Review Jujur Stroller Pliko Rodeo dari Moms Orami

Sekarang semua kebutuhan Moms sudah dimudahkan jika ingin mengajak Si Kecil jalan-jalan. Tapi sebelum membeli stroller, kita lihat dulu yuk review stroller Joie SMA Baggi Pavement oleh Moms Andina Permatawaty, Moms Orami sekaligus Moms dari Azkia Yumna Mahira (19 bulan) di bawah ini.

Review Joie SMA Baggi Pavement

Testimoni-7-Joie-SMA.jpg

Jika Moms mencari stroller yang ringan, maka Joie SMA Baggi Pavement bisa jadi pilihan tepat. Stroller bayi ini memiliki rangka yang sangat ringan, yaitu hanya 4,5 kg, sehingga mudah untuk didorong.

Mengapa ringan? Karena kerangka terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi dan ringan. Namun kualitasnya tetap terjamin Moms.

Stroller Joie SMA Baggi Pavement ini memiliki tempat duduk yang empuk, sehingga anak bisa duduk sengan nyaman dan tenang. Posisi sandaran pun sangat beragam, mulai dari posisi duduk hingga rebahan.

Untuk masalah keamanan pun tidak perlu khawatir, karena dilengkapi dengan 5 sabuk. Dilengkapi juga dengan reversible handle (bisa menghadap pendorong atau hadap depan). Ada juga UPF 50+ sun kanopi besar yang dilengkapi pula dengan jendela.

Baca Juga: 4 Jenis Stroller Bayi, Harus Dipilih Sesuai Kebutuhan!

Bukan hanya itu saja Moms, cara menyimpannya pun cukup praktis. Cukup dilipat hanya dengan satu tangan, dan terdapat keranjang penyimpanan yang besar jika sudah tidak digunakan lagi.

Sudah melihat fitur-fitur yang ditawarkan, sekarang kita lihat lebih lanjut kelebihan dan kekurangannya yuk.

Kelebihan Joie SMA Baggi Pavement

  • Stroller bayi yang ringan dan mudah untuk dibawa saat jalan-jalan.
  • Penyimpanannya praktis, hanya dilipat saja
  • Memiliki reversible handle, yang bisa menghadap ke pendorong dan ke depan.
  • Memiliki kanopi yang besar, sehingga anak terlindungi dari matahari.
  • Anak akan duduk dengan nyaman, karena kursinya yang empuk.
  • Harganya cukup terjangkau

Baca Juga: Review Popok MamyPoko Standar oleh Moms Orami

Kekurangan Joie SMA Baggi Pavement

  • Setelah dilipat stroller masih berukuran besar, sehingga memakan tempat

Itu dia Moms review stroller Joie SMA Baggi Pavement. Apakah Moms sudah mantap untuk membelinya? Jika Moms ingin melihat stroller-stroller bayi yang lain, langsung saja kunjungi Orami.co.id ya. Selamat belanja, Moms!

Artikel Terkait