REVIEW
23 September 2020

Review Jujur uPang UV Waterless Sterilizer oleh Moms Orami

Intip yuk kelebihan dari produk uPang ini, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Menjadi orang tua adalah kebahagiaan tersendiri bagi sebagian orang. Mengandung sembilan bulan, lalu melahirkan bayi mungil, melihatnya tumbuh besar, dan akhirnya menjadi dewasa. Semua hal ini tentu butuh proses, mulai dari ketika anak baru lahir.

Merawat bayi yang baru lahir cukup sulit. Dibutuhkan banyak perlengkapan dan peralatan pendukung yang dibutuhkan bayi. Salah satunya adalah alat sterilisasi atau sterilizer.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Botol Susu Bayi Berkualitas

Untuk Moms yang akan menjadi orang tua baru dan bingung cara memilih sterilizer yang tepat, yuk coba lihat review uPang UV Waterless Sterilizer oleh Moms Bunga Rezma, Moms Orami sekaligus ibu dari Lubna Azkayra (23 Bulan) di bawah ini.

Review uPang UV Waterless Sterilizer

Testimoni-24-25-April-Bunga.jpg

Siapa yang tidak suka produk warna-warni? Kaum hawa pasti menyukai warna-warna ini. Jika Moms menyukai barang berwarna-warni, uPang UV Waterless Sterilizer bisa jadi pilihan yang pas. Secara penampilan, sterilizer ini memang cukup mencolok dan terlihat begitu cantik.

Namun bagaimana dengan fitur yang ditawarkan? Simak ulasannya di bawah ini ya Moms!

Perlu Moms ketahui, teknologi sterilisasi uPang sudah diakui para ahli dengan sertifikasi panel dokter dari Food and Drug Administration (FDA) dan 6 Badan Kesehatan Dunia lainnya. Bahkan alat satu ini terbukti ampuh membunuh 99,9999 persen kuman, bakteri dan virus.

Pada segi desainnya, sterilizer uPang ini dibuat mirip dengan kulkas mini, yang kuat dan tahan lama, sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Botol Susu yang Aman untuk Bayi, Bisa Dicoba!

Jika biasanya sterilizer digunakan untuk mensterilisasi botol susu bayi, namun produk sterlizer uPang ini memiliki multifungsi sehingga semua barang bisa disterilisasi.

Termasuk piring atau botol plastik yang tidak boleh kena steam, handphone, gadget, mainan, make up, dan lainnya karena uPang mensterilkan dengan menggunakan UV, bukan uap air seperti kebanyakan sterilizer.

Moms tidak perlu khawatir listrik akan membengkak akibat menggunakan sterilizer, karena uPang UV Waterless Sterilizer merupakan alat yang hemat listrik dan biaya, juga membuat pekerjaan lebih ringan dan cepat selesai.

Sekarang kita simak kelebihan dan kekurangan dari uPang Plus UV Waterless Sterilizer yuk, Moms.

uPang UV Sterilizer Pink

uPang UV Sterilizer Pink

Kelebihan uPang UV Waterless Sterilizer

  • Kapasitasnya yang besar, dapat digunakan hingga 12 botol susu
  • Penggunaan yang mudah, hanya dengan menekan tombol semua bakteri dan kuman akan mati
  • Dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang, dari usia newborn, Masa meng-ASI-hi, fase oral, MPASI dan seterusnya.
  • Mensterilkan sekaligus mengeringkan benda yang dimasukkan

Baca Juga: Bingung Berbelanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir? Simak Tipsnya!

Kekurangan uPang UV Waterless Sterilizer

  • Kekurangan yang pertama ada pada proses sterilisasinya yang agak lama.
  • Harganya pun cukup mahal, namun mengingat fungsi dan ditawarkan cukup banyak, mungkin tidak terlalu mahal.

Itu dia review sterilizer untuk uPang UV Waterless Sterilizer oleh Moms Bunga. Moms tertarik untuk membelinya, yuk kunjungi Orami.co.id dan pilih sterilizer uPang yang Moms inginkan.

Artikel Terkait