SELEBRITI
17 September 2020

Rianti Cartwright dan Cas Alfonso Anniversary Ke-10, Selamat!

Merayakan ulang tahun pernikahan mereka bertiga dengan putri sulung mereka
placeholder

Foto: instagram.com/riantic

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Dina Vionetta

Rianti Cartwright dan suaminya, Casanova Alfonso Nainggolan tak terasa telah 10 tahun menjalani rumah tangga. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan mereka bertiga dengan putri sulung mereka.

Beruntung Menjadi Istri Cas

rianti-cas-cara 1.jpg

Foto: instagram.com/riantic

Satu dekade tentu bukan waktu yang sebentar dan hanya berisi kebahagiaan. Meski begitu, mantan VJ MTV ini mengungkapkan kalau suaminya, Cas membuatnya bahagia setiap hari sehingga dia sangat beruntung bisa menjadi istri Cas.

"Happy 10th Anniversary My Love! I am so lucky to be your wife. Thank you for being you @casalfonso 💕, you make me so happy every day," tulis Rianti di Instagramnya.

Pasangan ini menikah di sebuah gereja di Amerika Serikat, Cas meski keturunan Batak, ternyata berkewarganegaraan Amerika. Pada hari ulang tahun pernikahan mereka, Rianti mengunggah potret bahagia pada hari pernikahan mereka 10 tahun silam.

Baca Juga: 5 Potret Baby Bump Rianti Cartwright, Cantik!

Makin Sempurna dengan Kehadiran Cara Rose Kanaya Nainggolan

rianti-cas-cara 2.jpg

Foto: instagram.com/riantic

Putri mereka, Cara Rose Kanaya Nainggolan lahir pada 25 Juli di Jakarta. Tahun ini, setelah satu dekade bersama, akhirnya pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan sebagai orang tua dan pasangan ini sungguh bersyukur karena hal itu.

Sebuah Milestone

rianti-cas-cara 3.jpg

Foto: instagram.com/riantic

Setelah 10 tahun bersama, Cas sangat bersyukur pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan sebuah milestone baru dengan Cara. Cas mengatakan kalau selama satu dekade ini dia belajar banyak dan bersama Rianti telah melalui beragam badai bersama.

Cas juga mengatakan kalau dia belajar bahwa cinta adalah komitmen yang dipelajarinya setiap hari. Terakhir, Cas mengucapkan terima kasih kepada Rianti yang telah mempercayainya selama ini. “I love You,” tulis Cas di akhir kalimatnya untuk Rianti.

Dari unggahan Instagram Stories Rianti juga diketahui kalau Cas memberikan kado manis untuk Rianti. Sedangkan Rianti memohon maaf karena tidak memberikan apapun kepada suaminya tersebut.

Baca Juga: Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama, Selamat!

Kompak dengan Busana Santai

rianti-cas-cara 4.jpg

Foto: instagram.com/riantic

Tidak ada perayaan spesial pada ulang tahun pernikahan ke-10 ini. Cas dan Rianti juga Cara memilih santai di rumah dengan busana pastel yang manis. Seperti banyak hal yang dilalui selama masa pandemi ini dilakukan di rumah, pasangan ini juga memilih berada di rumah sambil menikmati kebersamaan mereka.

Tentu saja, ucapan selamat mengalir deras untuk pasangan ini dari rekan artis dan juga pengikut mereka di Instagram, sambil mengagumi kelucuan Cara dengan jumper pinknya.

Selamat ya Cas dan Rianti!

Baca Juga: Fashion Kehamilan Rianti Cartwright, Simple dan Elegan

Artikel Terkait