SELEBRITI
9 Maret 2020

Ririn Ekawati Ditangkap Karna Kasus Narkoba, Ini Faktanya

Kita cari tahu bareng yuk, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Kabar mengejutkan datang dari aktris peran Ririn Ekawati. Dirinya ditangkap polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ririn ditangkap di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (07/03/2020) malam.

Mengutip dari laman Kompas, Ririn ditangkap karena kedapatan memiliki beberapa pil happy five bersama dengan beberapa orang lain.

Audie S Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol, mengonfirmasi penangkapan artis tersebut dan masih memeriksanya hingga kini.

Baca Juga: 5 Potret Kece Ririn Ekawati Liburan di Inggris

Fakta Penangkapan Ririn Ekawati

Kita simak selengkapnya fakta-fakta mengenai penangkapan Ririn yang terlibat kasus narkoba yuk, Moms.

1. Tidak Ditangkap Sendiri

ririn ekawati narkoba

Foto: instagram.com/ririnekawati/

Ririn tidak ditangkap sendiri, ia bersama dua rekannya diamankan oleh pihak kepolisian. Total yang ditangkap adalah 3 orang, Ririn, asistennya berinisial ITY, dan rekannya DN.

Karena menemukan pil happy five polisi pun melakukan pemeriksaan urine terhadap ketiga orang tersebut. Namun Ririn dinyatakan negatif.

Sementara untuk ITY asisten dari Ririn dinyatakan positif menggunakan obat-obatan terlarang.

Baca Juga: Vitalia Shesya Terciduk Narkoba. Santai Saat Diperiksa!

2. Masih Ada Kemungkinan Menggunakan

ririn ekawati narkoba

Foto: leonardkim.com

Meskipun hasil tes urine Ririn Ekawati menunjukkan bahwa dirinya negatif narkoba, tidak menutup kemungkinan Ririn tidak menggunakan obat-obat terlarang tersebut.

Menurut sang asisten, Ririn juga sempat mengonsumsi obat tersebut dalam beberapa kesempatan. Bahkan ia menyebutkan bahwa mungkin Ririn menggunakan beberapa hari sebelumnya sehingga hasil tes urine negatif.

Baca Juga: Medina Zein Terjerat Kasus Narkoba, Ini 5 Faktanya!

3. Menambah Daftar Artis yang Terlibat Narkoba

ririn ekawati narkoba

Foto: instagram.com/ririnekawati/

Berita tertangkapnya Ririn Ekawati ini sekaligus menambah deretan artis yang terlibat narkoba. Sebelumnya Lucinta Luna, Nunung, dan Dawiyah pun ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Hingga kini Ririn masih menjalani pemeriksaan kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa dirinya. Menurut polis, Riris bersikap kooperatif terhadap pemeriksaannya.

Artikel Terkait