HIBURAN
25 Agustus 2019

The Rock Menikahi Kekasihnya Lauren Hashian, Seperti Ini Perjalanan Cinta Keduanya

Sebelum menikah, mereka telah dikaruniai dua orang putri cantik

Sumber: Instagram.com/therock

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

The Rock telah menikahi pacar Lauren Hashian dalam sebuah upacara rahasia di Hawaii pada hari Minggu. Pria 47 tahun ini mengumumkan berita di Instagram kepada 154 juta pengikutnya.

Pasangan ini telah berkencan sejak 2006 dan pertama kali bertemu saat syuting film The Game Plan. Pasangan ini telah lama bertunangan dan memiliki dua anak, yaitu Jasmine yang lahir pada 2015 dan Tiana yang lahir pada 2018.

Kala itu, The Rock juga tidak segan untuk memperlihatkan kedekatannya dengan bayi-bayinya yang baru lahir.

Banyak artis yang mengucapkan selamat kepada pasangan ini, seperti Ryan Reynolds, Karen Gillan, P Diddy, Jessica Chastain, Nicole Scherzinger, Scooter Braun, Nick Jonas, dan Naomi Campbell.

Bagaimanakah kisah cinta pasangan ini? Berikut rangkumannya!

Baca Juga: Artis-artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Satu Sekolah!

1. Siapakah Lauren Hashian?

therock1.jpg

Lauren adalah seorang musisi yang juga lahir dari seorang musisi. Ayahnya adalah seorang drummer yang terkenal pada era 80-an di Inggris. Selain menyanyi, Lauren juga seorang pencipta lagu dan juga seorang produser.

2. Menjadi Pernikahan Kedua bagi The Rock

therock2.jpg

Saat pertama kali bertemu dengan Lauren, The Rock masih menikah dengan seorang perempuan bernama Dany Garcia pada 1997 dan memiliki seorang anak perempuan bernama Simone yang saat ini berusia 18 tahun.

Namun Dwayne dan Dany Garcia berpisah dan semenjak itu, hubungan The Rock dengan Lauren dimulai.

Baca Juga: 7 Artis Hollywood Ini Bangga Menyusui Anaknya, Ini Potretnya!

3. The Rock sudah Menyebut Istrinya Sejak Lama

therock3.jpg

Meski baru menikah baru-baru ini, namun The Rock selalu menyebut Lauren sebagai istrinya. Hal itu, sering kali menimbulkan kebingungan dari banyak orang.

Mantan pegulat ini mengatakan memang tidak terburu-buru untuk menikahi kekasihnya tersebut. Meski dirinya selalu menyebut Lauren sebagai istrinya, menurutnya, kala itu dirinya dan Lauren tidak ingin terburu-buru.

Meski telah bersama sejak 2006-2007, namun pasangan ini pertama kali ke hadapan publik bersama pada 2013. Pada pemutaran pertama film G.I. Joe: Retaliation di Los Angeles. Pasangan ini, berpegangan tangan sepanjang karpet merah.

4. Selalu Saling Dukung

therock4.jpg

Sebelum memutuskan untuk menikah, The Rock selalu merasa beruntung telah bertemu Lauren, yang menurutnya selalu mendukungnya dengan apapun yang terjadi.

Sementara itu, bagi Lauren, The Rock adalah motivator handal yang selalu mendukung setaip hari, dan memberikan kata-kata manis untuk mendukung. Oleh karena itu, Lauren juga merasa sangat beruntung bertemu dengan Dwayne.

Baca Juga: Ini Aktor-Aktor Hollywood Yang Bakal Perpanjang Daftar Hot Daddy!

Selamat ya The Rock dan Lauren!

(TPW)

Artikel Terkait