SELEBRITI
11 Agustus 2020

Sakral dan Penuh Haru, Ini Momen Pembaptisan Anak Shandy Aulia

Tengok momen menggemaskan dan mengharukan acara pembaptisan Claire
placeholder

Foto: instagram.com/shandyaulia

placeholder
Artikel ditulis oleh Lolita
Disunting oleh Amelia Puteri

Putri semata wayang aktris Shandy Aulia dan David Herbowo, Claire Herbowo, mengikuti upacara pembaptisan pada Minggu (9/8/2020).

Momen membahagiakan itu dibagikan oleh Shandy Aulia di akun Instagram pribadinya @shandyaulia. Berikut ini momen menggemaskan sekaligus mengharukan saat acara pembaptisan Claire.

Baca Juga: 6 Potret Romantis Liburan Shandy Aulia dan Suami di Meksiko

Momen Pembaptisan Anak Shandy Aulia

Mulai dari mengenakan pakaian yang manis serta Moms Shandy yang turut kilas balik saat berjalan di altar, berikut ini momen pembaptisan anak Shandy Aulia, Claire Herbowo.

1. Dibaptis saat Usia 5 Bulan

pembaptisan anak shandy aulia

Foto: instagram.com/shandyaulia

Di acara pembaptisan anak Shandy Aulia, Claire menjalani upacara pembaptisan saat usianya kini menginjak lima bulan.

Tampak Si Kecil Claire mengenakan dress, topi, dan sepatu serba putih, wajah menggemaskannya juga mencuri perhatian banyak orang saat acara dan juga para warganet.

Baca Juga: 5 Gaya Fashion Shandy Aulia yang Bisa Ditiru Sehari-Hari

2. Dihadiri Keluarga dan Sahabat

pembaptisan anak shandy aulia

Foto: instagram.com/shandyaulia

Dalam acara pembaptisan anak Shandy Aulia yang diselenggarakan di Four Season Hotel Jakarta itu, terlihat keluarga hingga para sahabat Shandy Aulia ikut memeriahkan acara.

Meski begitu, banyak tamu yang hadir tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan duduk berjauhan.

Baca Juga: Protokol Kesehatan Lengkap dari dr. Reisa untuk Moms yang Bekerja di Kantor

3. Teringat Pernikahan bersama Suami

pembaptisan anak shandy aulia

Foto: instagram.com/shandyaulia

Berjalan di altar sambil menggendong Si Kecil saat mengadakan pembaptisan Claire Herbowo, ternyata membuat Shandy Aulia teringat kembali momen pernikahannya bersama suami.

"Teringat kembali hampir 9 tahun yang lalu saya dan David berjalan ke altar pernikahan untuk menerima pemberkatan nikah dan menyerahkan kehidupan pernikahan kami hanya pada Tuhan" tulis Shandy pada keterangan unggahan fotonya.

Tak lupa, Shandy juga mendoakan putrinya agar jadi anak yang beriman.

"Dan saat ini kami berjalan bersama anak terkasih kami Claire Herbowo berjalan ke altar untuk menyerahkan perjalanan hidup anak kami lewat Baptisan kepada Bapa kami di surga Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberikan Claire pada kami kiranya Claire bertumbuh dalam Iman dan hidupnya untuk kemuliaan nama Tuhan," lanjut Shandy Aulia dalam keterangannya.

Itulah potret dan momen menggemaskan dari pembaptisan anak Shandy Aulia, Claire Herbowo, bersama Shandy Aulia dan suami. Semoga Claire tumbuh menjadi anak yang pintar dan sayang dengan orang tua, ya.

Artikel Terkait