SELEBRITI
22 September 2020

Hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Masa Pandemi, Sempat Alami Konflik!

Mereka dikenal sebagai pasangan harmonis
placeholder

Foto: instagram.com/sandradewi88

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Presenter Daniel Mananta kini juga memiliki YouTube Channel. Sebagai seorang pembawa acara, tentu saja Daniel memiliki acara ngobrol-ngobrol dengan banyak orang.

Sebelum ini sudah banyak yang diwawancara oleh Daniel, dari Basuki Tjahaja Purnama, hingga Gisella Anastasia, dan juga Atta Halilintar.

Kali ini, Daniel melakukan wawancara dengan Sandra Dewi dan 'mengorek' berbagai hal mengenai keluarga yang nyaris tanpa gosip miring tersebut.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 8 Titik Banjir Jakarta yang Mesti Moms Hindari!

Kisah Hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Selama Pandemi

Meskipun dikenal harmonis, ternyata pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga sempat mengalami konflik di masa pandemi. Seperti apa kisah hubungan mereka? Cari tahu lebih lanjut berikut ini, Moms.

1. Sandra Senang Bisa Setiap Hari di Rumah

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Foto: instagram.com/sandradewi88

Sebagai pebisnis, Harvey Moeis lebih sering ke kantor, bahkan di akhir pekan. Namun, dengan adanya pandemi ini, Sandra bisa melihat suaminya pada hari kerja di rumah.

Hal ini sangat baru terjadi semenjak mereka menikah dan Sandra sangat bahagia dengan keadaan itu sejak menikah semenjak 2016.

Baca Juga: Bersepeda saat Pandemi, Ini Aturannya Menurut Dokter

2. Percikan Pertengkaran

kekayaan sandra dewi.jpg

Foto: instagram.com/sandradewi88

Tidak sedikit pasangan yang sering bertengkar karena terlalu lama bersama di masa pandemi. Tidak terkecuali pada pasangan ini. Menurut Sandra, dirinya dan Harvey Moeis bertengkar mengenai masalah anak.

Selain masalah anak, menurut Sandra keributan lain adalah masalah makan. Menurut Sandra, selama dirinya di rumah, Sandra bisa makan sambil berdiri di dapur dan lain-lain. Sedangkan selama ada Harvey, dirinya harus menyiapkan makanan bagi sang suami, meski itu cukup merepotkan.

3. Tahu Suami Suka Beramal

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Foto: instagram.com/sandradewi88

Selama masa pandemi dan berada di rumah saja, Sandra baru tahu kalau Harvey ternyata sangat murah hati dan beramal dalam jumlah yang luar biasa. Saking senangnya melakukan amal, Sandra yang baru tahu jadi sering khawatir bagaimana kehidupan keluarganya.

“Nanti kita makan apa?,” cerita Sandra.

Bahkan kepada asisten rumah tangga di rumahnya, Harvey sangat sering memberikan bonus kepada mereka. Di sisi lain karena hal itu, Sandra kerap kali mendapatkan upeti dari banyak orang yang berkali-kali lipat, yang menurutnya Tuhan langsung membalas apa yang dilakukan suaminya.

Baca Juga: Gender Reveal Anak Ketiga Keluarga Irfan-Jennifer Bachdim

4. Berawal dari Mangga Dua

sandradewi3.jpg

Foto: instagram.com/sandradewi88

Ternyata, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sama-sama memulai karier mereka di Mangga Dua. Saat itu, Sandra berjualan baju anak-anak, dan sebagai perantau baru Sandra sangat bergantung kepada Tuhan apalagi dia bukan anak siapa-siapa.

Menurut Sandra selama ini, kekuatan doa dan Tuhan dia bisa hidup sampai sekarang dan bisa sebahagia sekarang. Baginya, imannya kepada Tuhan yang selalu menyelamatkannya di saat dirinya dan keluarganya.

Itu dia, kisah suka duka tentang hubungan dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di masa pandemi. Meskipun sempat ada konflik, mereka tetap mesra ya, Moms!

Artikel Terkait