SELEBRITI
8 Agustus 2019

Sandra Dewi Ulang Tahun ke-36, Ini Transformasinya!

Ternyata dari kecil Sandra Dewi sudah eksis

Sumber: instagram.com/sandradewi88

Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Sandra Dewi tengah berbahagia. Tepat pada tanggal 8 Agustus 2019, model sekaligus aktris ini merayakan ulang tahun ke-35.

Dari postingan Instagramnya, Sandra Dewi mengunggah sebuah foto dengan ucapan terima kasih atas doa dan ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan untuk dirinya.

“Makasih doa dan ucapan happy birthday nya. Thank you so much. God Bless You All,” tulis Sandra Dewi.

Selain itu dipostingan berikutnya, ia mengunggah sebuah video berisikan sebuah kue ulang tahun cantik bertemakan Lion King. Kue yang diberikan oleh sang suami, Harvey Moeis ini didesain sedetail mungkin sesuai dengan temanya. Bahkan lengkap dengan karakter Simba dan kedua orang tuanya.

Baca Juga: 5 Gaya Fashion Santai Sandra Dewi untuk Sehari-hari, Simpel!

Di bagian bawah kue, tidak terlihat tulisan Lion King, melainkan tulisan Lion Queen untuk Sandra Dewi yang berulang tahun.

“Idenya papa Rafa selalu terdepan. The Lion Queen, lioness sama anak-anaknya dan memang mama Rafa zodiaknya Leo, dan suka banget sama Lion King. Biasa tema kuenya Disney Princess tapi sekarang Disney versi The Lion King. Thank you so much papa,” tulis Sandra Dewi.

Meski sudah umurnya terus bertambah tua, Sandra Dewi tetap terlihat seperti perempuan berusia 20-an. Seperti apa ya Sandra Dewi ketika muda? Yuk kita lihat transformasinya.

1. Gemas dengan Rambut Pendeknya

sandra dewi

Foto: spiceee.net

Meski terus bertambah usia, tampaknya wajah Sandra Dewi tidak mengalami banyak perubahan. Bahkan tetap sama seperti ketika masih kecil, terutama bagian matanya yang bulat dan bibirnya yang mungil.

Dari kecil ia memang sudah terlihat imut dan menggemaskan. Lihat saja bagaimana Sandra Dewi kecil merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

2. Eksis Sejak Kecil

sandra dewi

Foto: spiceee.net

Anak kecil biasanya memang penuh dengan kepercayaan diri, seperti Sandra Dewi saat kecil. Dengan pakaian busana adat lengkap, Sandra Dewi kecil terlihat tampil di panggung dengan percaya diri.

Ia tampil di depan sambil bernyanyi dalam sebuah acara perayaan. Ternyata sejak kecil ibu dari Raphael Moeis ini sudah eksis ya.

Baca Juga: Keren, 5 Gaya Fashion Raphael Moeis yang Tidak Kalah dari Orang Dewasa

3. Pernah Jadul Juga

sandra dewi

Foto: fimela.com

Semua orang pasti memiliki masa-masa lama, di mana semuanya memang serba jadul. Mulai dari gaya rambut, gaya berpakaian, dan sebagainya.

Sebelum menjadi tampil cantik dan memukau seperti sekarang ini, seorang Sandra Dewi juga pernah tampil jadul lho.

Gaya rambutnya terlihat seperti gaya rambut zaman dulu banget, model segi dengan bagian bawah yang ditipiskan.

Ditambah dengan lipstick merah menyala dan kacamata yang diletakkan di atas kepala, serta pose foto miring, Sandra Dewi muda juga pernah jadul, namun tetap cantik.

4. Cantik seperti Bidadari

sandra dewi

Foto: sinemart.com

Sandra Dewi memang pernah membintangi banyak judul sinetron sebelum akhirnya ia menikah. Salah satu sinetron yang ia bintangi adalah Putri Bidadari, di mana ia berperan sebagai Ibu Peri.

Mungkin kecantikan dan kepolosan Sandra Dewi yang membuatnya dilirik untuk berperan sebagai karakter ibu peri. Tapi memang cocok kan, setuju nggak Moms?

5. Menikah Layaknya Putri dalam Dongeng

sandra dewi

Foto: kanal247.com

Sandra Dewi akhirnya melepas masa lajangnya pada tahun 2016 lalu dengan Harvey Moeis. Pernikahan pasangan ini sempat diberitakan dengan cukup heboh, karena digelar secara mewah.

Bahkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis kembali menggelar resepsi pernikahan mereka di Disneyland Jepang. Ini merupakan impian terbesar Sandra Dewi yang akhirnya bisa diwujudkan oleh sang suami.

Baca Juga: Beda dengan Artis Lain, Sandra Dewi Punya Bisnis Perhiasan Emas

6. Hamil Anak Pertama

sandra dewi

Foto: instagram.com/sandradewi88

Setelah 7 bulan menikah, akhirnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikaruniai anak pertama dan melahirkan anak pertamanya pada 31 Desember 2019.

Meski berbadan dua, tubuh aktris kelahiran Pangkal Pinang ini tetap terlihat ramping dan tidak mengalami perubahan yang signifikan seperti perempuan kebanyakan. Bahkan terlihat semakin mempesona dan bersinar.

7. Bisnis Perhiasan Baru

sandra dewi

Foto: instagram.com/sandradewi88

Lengkap sudah kebahagiaan yang dirasakan oleh Sandra Dewi. Keluarga kecilnya sudah lengkap dan kini ia bahkan membuka usaha perhiasan baru. Kehidupan Sandra Dewi agaknya indah seperti cerita-cerita di dalam dongeng ya, Moms.

Itu dia transformasi Sandra Dewi dari saat kecil hingga sekarang. Tidak banyak yang berubah, bahkan Sandra Dewi terlihat semakin bersinar.

Artikel Terkait