SELEBRITI
24 Juli 2019

Sangat Serasi, Begini Foto-foto Pre Wedding Boy William dan Karen

Keduanya tampak sangat hangat

Sumber: instagram.com/karbearv

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Presenter dan YouTuber, Boy William baru-baru ini melakukan pre wedding. Hal ini dilakukan usai dirinya melamar sang kekasih Karen Vendela yang merupakan seorang anak konglomerat di Indonesia.

Boy melamar Karen dengan cara yang sangat romantis. Menurut Boy, Karena adalah seorang perempuan sempurna, yang ingin dirinya ajak untuk melakukan berbagai hal menyenangkan bersama.

Tidak cuma itu, Boy juga ingin mengajak sang calon istri untuk terus bahagia bersamanya. Boy meminta Karen untuk percaya kepadanya dan terus bersama Boy, karena Karen memang pantas dicintai.

Adapun foto pre wedding yang diunggah baik Boy dan Karen bertema hitam putih. Penasaran seberapa romantisnya foto pre wedding pasangan ini? Berikut potretnya!

Baca Juga: Kerap jadi Kontroversi, Ini 5 Parenting ala Andien Aisyah yang Tidak Biasa

Menggunakan Pakaian Formal

boy1.jpg

Pada foto pre wedding, pasangan ini menggunakan baju formal. Karen menggunakan gaun pengantin putih dengan rambut ditata secantik mungkin. Sedangkan Boy menggunakan setelan jas lengkap.

Pada salah satu pose yang diunggah Boy, terlihat dirinya tengah terpejam sementara Karen memandangi Boy sambil membetulkan sepatunya. Boy menulis caption dengan "Just you and me now".

Karen mengunggah foto yang sama dengan puisi yang ia tulis sebagai caption. Dari tulisan itu, terlihat Karen sudah siap menuju jenjang berikutnya dalam hidupnya bersama dengan Boy.

Baca Juga: Fendy Chow Anniversary 2 Tahun Pernikahan, Masih Tampak Seperti Pacaran!

Berpose di Stasiun

boy2.jpg

Tidak mau kalah dengan Boy, Karen juga mengunggah foto pre wedding mereka di Instagram pribadinya. Pasangan ini terlihat berada di stasiun yang sepi dengan dua kereta yang menghimpit mereka.

Meski diambil dari jauh, pasangan ini terlihat tersenyum. Yang menarik, kalau perempuan lain menggunakan high heels saat menggunakan gaun pengantin, Karena memilih sepatu boots hingga ke betis.

Baca Juga: Mengenal Tradisi Tedhak Siten, Tradisi Jawa yang Digelar Ardina Rasti untuk Anaknya

Merasa Kikuk Harus Berpose dengan Tunangan

boy3.jpg

Usai melamar sang calon istri, pasangan ini juga melakukan sesi foto bersama. Meski belum diketahui dengan jelas apakah foto-foto ini juga masuk jajaran foto pre wedding mereka.

Namun, pada saat awal berpose Boy merasa belum familiar dengan status baru mereka. Apalagi saat melihat jari manis Karen sudah terpasang cincin dari Boy.

Pasangan ini melakukan sesi foto di lokasi tempat Boy melamar Karen. Berbeda dengan foto-foto yang lebih formal, kali ini keduanya terlihat lebih santai dengan kompak menggunakan sweater dan celana hitam. Ada saat Boy menggendong Karen, serta beberapa pose konyol keduanya.

Wah selamat ya Boy dan Karen, semoga semua persiapan lancar menuju pernikahan. Selamat berbahagia!

(TPW)

Artikel Terkait