SELEBRITI
12 Juni 2020

Sara Wijayanto Akui Pernah Alami Kekerasan dari Pasangan di YouTube Deddy Corbuzier

Wah, semoga kehidupan yang sekarang lebih baik lagi ya!
placeholder

Foto: instagram.com/sarawijayanto

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Sara Wijayanto yang selama ini dikenal memiliki kekuatan untuk melihat berbagai hal jarang terlihat untuk hal-hal yang di luar hal tersebut, termasuk kehidupan pribadinya bersama pesulap Demian Aditya.

Apalagi selama ini kehidupan rumah tangga keduanya yang dimulai sejak 2014 tampak baik-baik saja dan tanpa ada gosip yang tidak sedap.

Namun, siapa sangka Sara yang kini berusia 41 tahun tersebut memiliki kisah kelam saat dirinya masih remaja, yaitu memiliki hubungan beracun atau yang saat ini dikenal dengan toxic relationship.

Menggunakan Narkoba saat di Bangku SMA

SaraW1.jpg

Foto: instagram.com/sarawijayanto

Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di Youtube Channelnya, kakak Adinia Wirasti ini mengatakan kalau dirinya sempat menggunakan obat terlarang kala duduk di bangku SMA.

Dari narkoba ini pula dirinya mengenal seorang lelaki yang bertahun-tahun menjalani hubungan spesial dengannya namun ternyata kerap melakukan tindak kekerasan terhadap pemain The Doll tersebut.

Saat itu, Sara sudah mencoba berbagai jenis narkoba, dari heroin, kristal, ekstasi, hingga kokain.

Baca Juga: Moms Korban Kekerasan Rumah Tangga? Ini yang Bisa Dilakukan!

Dicekek dan Ditusuk dengan Botol

SaraW2.jpg

Foto: instagram.com/sarawijayanto

Sara mengungkapkan selama dua tiga tahun dirinya lepas-pakai dengan narkoba dan selama itu pula dirinya bersama Sang Lelaki yang karena marah sampai memecahkan botol, mencekik, dan mencoba menusuknya.

"Kalau lo sampai keluar air mata, gue tusuk ini botol," cerita Sara sambil memperlihatkan lehernya yang kala itu sempat perih karena botol pecah tersebut sudah menempel di lehernya.

Baca Juga: Tanpa Sadar, 6 Tindakan Ini Juga Termasuk Kekerasan dalam Rumah Tangga

Mengira Hal yang Dilakukan Sang Lelaki karena Cinta

SaraW3.jpg

Foto: instagram.com/sarawijayanto

Meski kerap dipukul, ditendang, dan beragam hal buruk lainnya, namun lelaki tersebut selalu menangis, menyesal, dan meminta maaf kepada Sara.

Oleh karenanya, selama itu Sara berpikir hal itu hanya khilaf dan lelaki tersebut akan berubah. Apalagi Sara beranggapan kalau dirinya sangat sayang dan mencintai lelaki tersebut.

Namun, lama-kelamaan Sara menyadari kalau lelaki tersebut tidak menyayanginya. Sayangnya, setiap kali Sara meminta putus lelaki tersebut selalu mengancam akan menyakiti Sara dan juga keluarganya. Hal tersebut membuat Sara takut karena Sara percaya kalau lelaki tersebut sangat mungkin berbuat nekat.

Baca Juga: 5 Dampak Kekerasan dalam Rumah Tangga terhadap Anak, Bahaya!

Untungnya lelaki tersebut akhirnya ditangkap polisi karena sudah lama menjadi target oleh polisi, saat itulah Sara beranggapan kalau jalan tersebut sudah disiapkan oleh Tuhan untuk memisahkan dirinya dan lelaki yang selama ini hanya diperalat.

Apalagi selama ini, Sara tidak pernah cerita mengenai kejadian buruk yang dilakukan lelaki tersebut terhadapnya.

Artikel Terkait