SELEBRITI
2 Agustus 2019

Sarwendah Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kronologinya

Musibah datang bertubi-tubi menimpa Ruben dan Sarwendah
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Baru saja diliputi dengan kebahagiaan, oleh kelahiran anak keduanya, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah tertimpa kemalangan. Setelah restoran ayamnya terbakar beberapa waktu lalu, Sarwendah juga ternyata mengalami kecelakaan mobil.

Dilansir dari Liputan6.com, dikabarkan bahwa bersamaan dengan kasus kebakaran yang menimpa restoran Ruben Onsu di Fatmawati, Mobil yang ditumpangi oleh Sarwendah dan adiknya juga mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kenalan dengan Betrand Peto, Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah

Namun Ruben mengaku tidak langsung mengetahui hal tersebut, karena sang istri tidak ingin membebaninya. Ia baru mendapatkan kabar tersebut di malam hari.

Seperti apa kronologis kejadiannya? Yuk kita lihat bersama.

Mobil Sarwendah dan Adik Ditabrak

sarwendah, kecelakaan mobil sarwendah

Foto: instagram.com/sarwendah29

Ruben kala itu mungkin memang sedang panik, karena salah satu restoran ayam geprek miliknya di daerah Fatmawati, tengah dilahap jago merah.

Kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (31/7) di siang hari. Mendengan kabar tidak mengenakkan ini, tentu Ruben kaget. Namun kemalangan yang dialaminya tidak hanya itu saja. Sang istri, Sarwendah ternyata juga mengalami kecelakaan.

Namun karena tidak ingin membebani pikiran sang suami yang sudah banyak karena gerainya yang terbakar, Ruben mengatakan istrinya memilih untuk diam dan tidak memberitahunya. Sarwendah menunggu Ruben terlihat tenang dulu, baru bercerita.

Baca Juga: Ruben Onsu Sambut Kepulangan Sarwendah dan Dua Anaknya ke Indonesia

Menurut Ruben, yang ditabrak ada 2 mobil, yaitu mobil Sarwendah dan mobil adiknya yang berada di belakang. Kedua mobil tersebut ditabrak. Beruntung Sarwendah dan adiknya tak mengalami cidera atau luka serius.

Meskipun tidak ada yang terluka, namun imbas dari kecelakaan mobil Sarwendah adalah kerusakan parah di bagian belakang mobil.

Meski menurut Ruben mobilnya ini bisa dimasukkan dalam asuransi, namun proses untuk memasukkan mobil ke asuransi untuk diperbaiki sepertinya lumayan menguras tenaga. Itulah yang agaknya dihindari.

Sarwendah Sudah Lebih Tenang

sarwendah, kecelakaan mobil sarwendah

Foto: instagram.com/sarwendah29

Ruben menyebutkan bahwa kondisi sang istri, Sarwendah, kini sudah lebih tenang. Terlebih karena tidak ada luka fisik apapun yang dialami.

Baca Juga: Kerennya 6 Fashion Kompak Sarwendah dan Thalia Onsu

Ruben pun mengaku lebih banyak diam setelah kejadian ini dan kejadian sebelum-sebelumnya. Mungkin kejadian ini akan disimpan saja dan dijadikan sebagai suatu pembelajaran untuk ke depannya nanti.

Semangat terus ya Ruben dan Sarwendah! Tetap tabah terhadap musibah yang datang bertubi-tubi.

Artikel Terkait