JALAN-JALAN
27 September 2019

Sarwendah Liburan ke Korea, Ini 5 Destinasi Wisata Keluarga di Korea Selatan

Sarwendah Liburan ke Korea bersama Anak-Anak, Ini 5 Destinasi Wisata Keluarga di Korea Selatan
placeholder

Foto: instagram.com/fahri_frpotret

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Sarwendah mengajak dua putri dan ditemani Jordi Onsu liburan ke Korea. Meski anak-anaknya masih sangat kecil, terutama Thania namun, ibu tiga anak ini pede membawa anak-anaknya jalan-jalan meski tanpa sang suami.

Apalagi tujuan Wendah adalah Korea Selatan yang terkenal sangat ramah bagi wisatawan. Wendah juga bukan satu-satunya artis yang membawa serta keluarganya liburan ke Korea. Mau tahu destinasi keluarga di Korea? Ini daftarnya!

1. Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung.jpg

Foto: shutterstock.com

Korsel juga terkenal dengan istana-istananya yang menarik. Selain melihat istana, wisata ini juga menjadi sangat tepat ditambah dengan menggunakan baju khas Korea, hanbok.

Terletak di sebelah utara kota Seoul, Istana Gyeongbokgung merupakan istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon. Istana ini merupakan tempat tinggal resmi dan utama keluarga kerajaan selama Dinasti Joseon.

Istana ini unik karena wilayahnya yang luas dengan harmoni bangunan yang ada. Istana ini juga merupakan satu-satunya istana yang memiliki keempat gerbang utama yang masih tersisa hingga sekarang.

Baca Juga: Sarwendah Ultah Ke-30, Simak Transformasinya dari Anggota Girlband sampai jadi Ibu

2. Jeju Island

jeju.jpg

Foto: instagram.com/ktoid

Untuk sampai ke pulau ini harus naik pesawat lagi, namun tidak akan menyesal, pasalnya pulau ini sungguh indah.

Jeju Island juga sebagai salah satu destinasi wisata yang hits dan terkenal karena dipergunakan sebagai lokasi syuting dari beberapa K-Drama.

Pulau menakjubkan yang hanya berjarak 85 km dari pantai ini adalah salah satu tempat paling indah di Korsel. Jeju Island telah terpilih sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Baru.

3. Menara Namsan Seoul

Menara Namsan Seoul.jpg

Foto: visitkorea.or.id

Landmark paling popler ini terletak di puncak Gunung Namsan, yang berada di pusat kota Seoul. Menara ini menarik pengunjung sepanjang tahun karena terkenal dengan pemandangan kota Seoul yang memesona.

Menara ini tidak hanya memiliki dek observasi, tetapi juga berbagai kafe dan restoran yang cocok untuk berkumpul bersama. Tidak hanya cocok bagi pasangan, menara ini juga cocok untuk keluarga.

Baca Juga: Selain Ruben Onsu dan Sarwendah, 6 Artis Ini Juga Punya Anak Angkat

4. Hongdae

images.jpg

Foto: socoolkorea.com

Pusat Hongdae ini sangat menarik bagi anak muda. Jalan-jalannya diisi oleh deretan kafe, restoran, bar, dan toko.

Hongdae menjadi sangat populer baru-baru ini karena adanya Taman Hutan Gyeongui, yang menyediakan jalur pejalan kaki dan toko-toko unik.

Trick Eye Museum dan KT&G Sangsangmadang juga berada di area ini. Bukan hanya ibu-ibu anak-anak juga akan suka jalan-jalan di sini yang penuh dengan warna.

5. The Garden of Morning Calm

images (1).jpg

Foto: pinterest.com

Merupakan kebun yang memperlihatkan keindahan alam Korea. Berbagai taman bertema unik, termasuk hutan pinus yang rimbun, cocok untuk berjalan-jalan santai atau menikmati hutan.

Setiap taman terhubung dengan petak bunga dan padang rumput hijau atau jalan setapak.

The Garden of Morning Calm adalah tempat wisata populer, terutama di kalangan penggemar Hallyu, karena menjadi tempat syuting untuk beberapa drama, film, dan program variety show Korea.

Baca Juga: Kenalan dengan Betrand Peto, Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah

Thalia, putri Wendah pasti akan suka tempat ini, yang juga seperti taman-taman saat dirinya tinggal di Singapura. Selamat liburan ya Wendah dan keluarga!

(TPW)

Artikel Terkait