SELEBRITI
25 Oktober 2019

Selain Andika Kangen Band, Ini 4 Artis yang Hobi Bikin Konten Prank

Uya Kuya mengerjai istrinya dengan pura-pura berselingkuh
placeholder

Sumber: joglosemarnews.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Bukan berita tentang menikah lagi, Andika Kangen Band, alias Babang Tamvan kembali viral dengan kasus yang berbeda.

Mengutip kumparan.com, pria dengan nama lengkap Maesa Andika Setiawan itu ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ketika menyamar sebagai gembel.

Andika sengaja menyamar untuk membuat konten video di kanal YouTube-nya, Andika Mahesa Official. Video tersebut diunggah sejak awal September lalu, namun baru viral usai diunggah akun gosip.

Menurut Babang Tamvan, selain prank, dirinya juga berniat membantu orang.

Andika, bukan menjadi satu-satunya artis yang suka melakukan prank. Siapa saja mereka? Ini daftarnya!

Baca Juga: 7 Artis Indonesia yang Punya Hobi Fotografi, Tidak Kalah dari Fotografer Profesional!

1. Baim Wong

baim wong

Foto: instagram.com/baimwong/

Baim Wong adalah satu dari beberapa selebriti yang aktif membuat konten di YouTube. Saat sudah menikah dengan Paula Verhoeven pun, ia pun masih membuat konten prank.

Prank-nya mulai dari membantu orang dengan langsung memberikan uang, hingga memberikan umroh. Akibat dari beragam aksi prank yang berujung menolong orang, calon bapak ini ingin membuat yayasan agar bisa langsung membantu banyak orang.

2. Atta Halilintar

attamini (1).jpg

Foto: instagram.com/attahalilintar

Atta Halilintar kerap melakukan prank, baik mengerjai orang secara acak, bahkan keluarga dekat, seperti sang ibu dan adiknya, yang membuat keduanya sempat sangat marah dan juga menangis sedih.

Bahkan baru-baru ini, Atta melakukan prank kepada wartawan dengan menghadirkan orang lain yang mirip dengannya saat konferensi pers mengenai hubungannya dengan Bebby Fey.

Selama konferensi pers, Atta Halilintar malah menutupi wajahnya dengan masker, kaca mata dan menutup kepalanya dengan hoodie.

Baca Juga: Keren! Ini 4 Artis yang Hobi Berkuda

3. Sarwendah

wendah2 (1).jpg

Foto: instagram.com/sarwendah29

Sarwendah juga pernah menyamar sebagai orang gila yang membawa boneka di daerah Medan. Dia menyelusuri jalanan Medan sambil merengek meminta sesuap nasi.

Namun usai beberapa menit keliling jalanan tidak ada satu pun orang yang memberikannya makanan.

Hingga akhirnya, ada seorang yang mau membagikan makan dengan dirinya. Namun, bukannya orang yang di-prank yang menangis, kala itu Wendah juga menangis karena terharu ada yang mau membagi makannya pada Wendah.

4. Uya Kuya

uya3.jpg

Foto: instagram.com/king_uyakuya

Uya Kuya melakukan prank dengan mengerjai sang istri dengan berselingkuh dengan seorang perempuan, bahkan hingga digerebek di sebuah apartemen.

Astri Kuya, istri Uya, bahkan terlihat sangat marah dan beberapa kali ingin menyerang Chant Felicia, adik artis Baby Margaretha.

Chant berpura-pura menjadi orang ketiga dalam pernikahan Uya Kuya. Akibat prank itu, Uya dihujat warganet, namun bukannya kapok, Uya berencana membuat video lebih ekstrem dari perselingkuhan itu.

Bukan hanya Uya, anak Uya pun pernah melakukan prank. Anak kedua Uya yang bernama Nino sempat melakukan aksi prank di sebuah mal. Dia masuk mal dengan berdandan seperti gelandangan. Di mal itu, dia mau membeli iPhone terbaru seharga Rp30 juta.

Dengan pakaian seperti itu, tidak ada yang percaya bahwa Nino mampu membeli ponsel, terlebih ponsel terbaru seharga puluhan juta.

Aksi prank ini konon sempat membuat ricuh pengunjung mal tersebut.

Baca Juga: Gagah dan Keren, 5 Seleb Dads Ini Punya Hobi Naik Motor Gede

Kalau Moms suka nonton video prank? Prank seperti apa sih yang Moms suka?

(TPW)

Artikel Terkait