SELEBRITI
25 Juni 2019

Selain Fairuz-Galih Ginanjar, Ini Artis yang Berkonflik dengan Mantan Pasangan

Yang paling menghebohkan adalah perseteruan Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Baru-baru ini, Galih Ginanjar menjelek-jelekan mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Dia mengatakan bahwa mantan istrinya itu bau ikan asin dan jarang mandi.

Semenjak berpisah, mantan pasangan suami istri ini memang terlihat kurang akur. Bahkan menurut Fairuz, Galih juga sangat jarang mengunjungi anak mereka, King Faaz.

Selain mantan pasangan ini, ada pula beberapa mantan pasangan artis yang juga pernah berseteru. Siapa saja mereka? Simak yuk Moms!

Baca Juga: 7 Pasangan Artis yang Punya Tiga Anak, Ramai dan Seru!

1. Atalarik Syah dan Tsania Marwa

ariktsania.jpg

Mantan pasangan ini memiliki dua anak, yang hak asuh jatuh kepada Arik. Namun, menurut Tsania, dia sangat sulit untuk bertemu kedua anaknya semenjak mereka bercerai.

Setidaknya sudah dua tahun Tsania tidak bertemu dengan kedua anaknya, sebelum akhirnya tidak sengaja menemukan sekolah anaknya.

Babak baru perseteruan kemudian berlanjut, karena usai pertemuan Tsania dengan anaknya, pasangan ini kembali berseteru.

Perseteruan mantan ini juga melibatkan banyak pihak, termasuk keluarga besar Arik, bahkan kekasih baru Arik yang menerima surat terbuka Tsania yang ditulisnya di media sosial.

2. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

tamara.jpg

Foto: instagram.com/alghazali7

Perseteruan pasangan ini sempat menghebohkan publik, karena pasangan ini pernah jadi couple goal pada zamannya. Ditambah lagi mereka dikaruniai tiga anak yang ganteng-ganteng.

Meski saat ini akhirnya Bunda Maia telah berbahagia dengan Irwan Musry, Maia pernah diusir dari rumah mereka di Pondok Indah dan sangat sulit menemui ketiga putranya. Kini, Maia sudah bisa hidup tenang dan bisa bertemu dengan ketiga anaknya kapanpun.

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri saat ini tengah menjalani masa tahanan di Cipinang karena ujaran kebencian di media sosial.

Baca Juga: Maia Estianty Umrah Bersama Al dan Dul, Ini 5 Momen Bahagianya!

3. Stuart Collin dan Risty Tagor

struartrsty.jpg

Pasangan ini juga pernah berseteru karena Stuart kesulitan untuk bertemu putranya. Bahkan Stuart baru bertemu berbulan-bulan setelah putranya tersebut lahir.

Risty Tagor dan Stuart Collin resmi menjadi sepasang suami istri melalui pernikahan yang sakral, 19 April 2015. Setelah akad nikah, Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar resepsi yang indah dengan konsep taman bunga.

Namun, tidak lebih dari tiga bulan pasangan ini berpisah. Risty menggugat cerai Stuart, padahal dirinya tengah mengandung.

4. Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasha

tamara.jpg

Foto: Kapanlagi.com

Tamara Bleszynski menikah dengan Teuku Rafly Pasya di Tanah Suci dan dikaruniai seorang putra, Teuku Rassya. Namun hubungan keduanya tak bertahan lama dan memutuskan untuk bercerai.

Permasalahan hak asuh anak sempat menjadi sorotan publik, pasalnya Tamara sempat kalah dan mengajukan ke Mahkamah Agung.

Banyak rumor yang beredar Tamara sangat sulit bertemu dengan anaknya tersebut. Namun, saat ini Rassya sudah besar dan tengah kuliah di Inggris. Rassya sangat dekat dengan istri baru ayahnya. Dia juga dekat dengan adik tirinya hasil pernikahan Tamara dan Mike Lewis, Kenzou.

5. Ben Kasyafani dan Marshanda

marshanda.jpg

Foto: instagram.com/marshanda99

Meski pasangan ini sekarang kembali akrab, keduanya pernah berseteru karena perebutan hak asuh anak.

Pada masa perceraian, Ben juga lebih banyak memilih diam saat dimintai komentar tentang mantan istrinya yang saat itu baru memutuskan untuk tidak lagi menggunakan hijab.

Baca Juga: Ben Kasyafani Tanggapi Curhat Marshanda, Ini 3 Hal yang Diperhatikan Meski Telah Bercerai

Wah, ternyata banyak juga ya mantan pasangan artis yang berkonflik Moms? Bagaimana pendapat Moms? Share yuk!

(TPW)

Artikel Terkait