SELEBRITI
10 Juli 2018

Selain Gal Gadot, 8 Seleb Ini Juga Hibur Anak-anak di Rumah Sakit dengan Kostum Superhero

Mereka ingin menghibur sekaligus memberi semangat kepada anak-anak yang tengah dirawat
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Gal Gadot mengunjungi Rumah Sakit Anak Inova di Virginia dengan mengenakan kostum Wonder Woman lengkap. Ia ingin menghadirkan superhero yang menjadi idola para anak-anak tersebut langsung di hadapan mereka.

Kehadiran Gadot dalam balutan kostum Wonder Woman membuat para pasien, orang tua, dan staf rumah sakit terkejut karena senang. Para pasien, terutama anak-anak yang sedang menjalani perawatan, senang bukan main karena idolanya datang mengunjungi mereka.

36756895 10156450695754254 6053319489573879808 n

foto: scarymommy.com

Gadot ternyata bukan satu-satunya seleb Hollywood yang menghibur anak-anak di rumah sakit dengan kostum superhero. Masih ada setidaknya delapan seleb Hollywood lain yang melakukan hal serupa. Siapa saja? Cari tahu yuk Moms!

Tom Holland

cccccc

foto: justjared.com

Di sela jadwal syutingnya yang padat, Tom Holland menyempatkan diri untuk berkunjung ke Rumah Sakit Anak Egleston. Tidak ingin mengecewakan, aktor berusia 22 tahun itu menggunakan kostum Spiderman, karakter yang ia perankan.

Kehadirannya membuat heboh seantero rumah sakit. Betapa tidak, Spiderman adalah salah satu superhero yang paling diidolakan anak-anak. Dan sosoknya tiba-tiba hadir di tengah mereka. Wajah riang gembira tidak bisa mereka sembunyikan.

Tom yang melihat anak-anak begitu gembira pun ikut bergembira bersama mereka. Tom juga menyempatkan diri untuk mengobrol dan memberi semangat kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan sakit mereka.

Chris Evans dan Chris Pratt

ipiccy collagesss

foto: hollywoodreporter.com

Selebriti lain yang juga mengunjungi rumah sakit anak dengan kostum superhero adalah Chris Evans dan Chris Pratt. Pemeran Captain America dan Star-Lord dalam film Avengers itu mengunjungi Rumah Sakit Anak Seattle.

Evans tampak menggunakan kostum Captain America lengkap dengan tameng andalannya. Ia dan Pratt juga membawa beberapa suvenir menarik untuk diberikan kepada anak-anak di sana. Anak-anak di sana pun tampak begitu senang mendapat kunjungan dari superhero idola mereka.

Baca Juga: Yuk Kenali Kembaran Superhero Anda Berdasarkan Zodiak!

Ron Perlman

ron perlman

foto: hollywoodreporter.com

Hellboy mungkin punya penampilan yang menyeramkan, tapi tidak bagi Zachary. Bocah yang sedang berjuang melawan leukemia itu ternyata punya impian untuk bertemu langsung dengan Hellboy.

Tidak ingin mengecewakan Zachary, pemeran Hellboy, Ron Perlman, kemudian mengunjungi anak itu dengan dandanan dan kostum Hellboy lengkap seperti yang ada di film.

Untuk menjadi Hellboy seperti yang diinginkan Zachary, Perlman harus di-makeup selama empat jam. Setelah tampilannya sempurna, Perlman langsung mengunjungi Zachary dan membuatnya kaget sekaligus senang.

Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston

14072960 768711873271521 783267678 n

foto: instagram.com/twhiddleston

Pemeran Thor dan Loki juga tidak mau kalah. Meskipun di dalam film Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston bermusuhan, kali ini mereka menunjukkan kekompakan saat mengunjungi Rumah Sakit Anak Lady Cilento di Australia.

Keduanya terlihat bergaya seperti karakter yang mereka perankan dalam film. Hemsworth juga tidak lupa membawa palu besar yang menjadi senjata andalan Thor.

Melihat kehadiran para superhero ini, anak-anak yang sedang dalam perawatan itu sangat senang. Tawa lebar terlihat jelas dari wajah mereka.

Johnny Depp

rs 1024x759 170815123253 1024.2.johnny depp childrens hospital.ms.081517

foto: instagram.com/bcchf

Johnny Depp memberikan kejutan kepada anak-anak yang tengah dirawat di Rumah Sakit Anak Lady Cilento di Australia dengan datang berkunjung mengenakan kostum Kapten Jack Sparrow pada 2015 lalu.

Bukan hanya berkunjung, Depp juga meluangkan waktu untuk bercengkrama dengan anak-anak dan keluarga mereka.

Depp ingin memberikan semangat sekaligus hadiah spesial kepada para pasien anak yang berjuang melawan kanker melalui kehadirannya. Anak-anak yang tengah dirawat di sana terlihat begitu gembira bisa bertemu langsung dengan sosok Kapten Jack Sparrow yang legendaris.

Depp mengunjungi rumah sakit tersebut bersama rekan aktornya di film Pirates of the Caribbean, Stephen Graham, di sela syuting seri film Pirate of the Caribbean terakhir. Keduanya tiba di atap rumah sakit dengan menggunakan helikopter.

Pada 2017, Depp melakukan hal serupa. Dia mengunjungi sebuah rumah sakit di Vancouver, Kanada, dengan mengenakan kostum Kapten Jack Sparrow. Dia menghabiskan waktu lebih dari lima jam untuk bercengkrama dengan para pasien yang kebanyakan adalah anak-anak.

Baca Juga: So Sweet! Di Kehidupan Nyata, 4 Pemeran Superhero Ini Sayang Banget Anaknya

John Boyega

12783888 220915411593264 2095381079 n

foto: instagram.com/johnboyega

Pemeran Finn dalam film Star Wars, John Boyega, juga melakukan hal serupa. Ia mengunjungi anak-anak di Royal London Hospital dengan mengenakan kostum Finn.

Melalui akun Instagram pribadinya, Boyega bercerita tentang seorang anak bernama Daniel yang baru saja dikunjunginya. Daniel sedang berjuang melawan kanker otak.

Ia mengungkapkan keinginannya untuk mendapat kunjungan dari Finn. Begitu Boyega datang dengan kostum Finn, Daniel meminta Boyega untuk bertemu dengan anak-anak lain yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Itulah delapan seleb lain yang juga mengunjungi rumah sakit anak dengan mengenakan kostum superhero. Mana yang jadi favorit Moms? Share yuk!

(AND)

Artikel Terkait