HIBURAN
18 Oktober 2019

Selain Stephanie Poetri, Ini 6 Anak Musisi yang Mengikuti Jejak Orang Tua Mereka

Bahkan ada yang berhasil bergabung dengan label musik Amerika Serikat

Sumber: instagram.com/jennijfk

Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Seperti ungkapan ‘buah jatuh tidak jauh dari pohonnya’ memang cocok jika kita berikan pada Stephanie Poetri, anak dari Titi DJ.

Mengikuti kesuksesan ibunya di dunia tarik suara, bahkan berhasil meraih predikat sebagai Diva Indonesia, Stephanie Poetri pun mulai menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Ternyata kemampuan sang ibu, menurun pada anak perempuannya.

Pada bulan April 2019 lalu, gadis berusia 18 tahun ini merilis lagu barunya yang berjudul Appreciate. Tidak hanya memiliki suara emas, Stephanie pun memiliki wajah yang tidak kalah cantiknya dengan sang ibu.

Baca Juga: Intip Kekompakan Stephanie Poetri dan Kakak-Kakaknya!

Bahkan lewan lagunya yang berjudul I Love You 3000, karir gadis yang akrab disapa Meni ini semakin melejit dan akhirnya dilirik untuk bergabung dengan 88Rising, label musik Amerika Serikat.

Selain Stephanie Poetri, masih ada beberapa anak musisi lainnya yang juga mengikuti jejak orang tua mereka. Siapa saja? Berikut nama-namanya.

1. Aaliyah Massaid

mengikuti jejak orang tua menjadi musisi

Foto: instagram.com/aaliyah.massaid/

Aaliyah Massaid merupakan anak dari pasangan Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid. Mengikuti jejak ibunya, Aaliyah kini menekuni dunia tarik suara dengan meluncurkan single perdana.

Ia mulai fokus di industri musik. Bahkan kini Aaliyah Massaid, tergabung dalam MADE Entertainment dan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul ‘Ulangi’.

2. Eva Celia

mengikuti jejak orang tua menjadi musisi

Foto: instagram.com/evacelia/

Eva Celia juga mengikuti jejak orang tua menjadi musisi. Perempuan kelahiran tahun 1992 ini merupakan putri dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba.

Pasti Moms tahu dong jika kedua orang tuanya pernah berduet membawakan beberapa lagu.

Menurun pada sang anak, Eva merilis single pertamanya berjudul Reason pada tahun 2015 lalu. Bahkan lagu ini berhasil masuk dalam nominasi AMI 2016. Eva kini sudah mengeluarkan album pertamanya bertajuk And So It Begins.

Baca Juga: Ini 3 Cara Sehat Sophia Latjuba Menjaga Tubuh dan Kecantikannya

3. Naura

mengikuti jejak orang tua menjadi musisi

Foto: instagram.com/aku_naura/

Moms pasti familiar dengan nama Nola ‘AB Three’. Yup, Naura merupakan anak dari salah satu anggota group vokal wanita AB Three, yang kini berganti nama menjadi B3.

Di usianya yang masih mudah, bahkan gadis berusia 14 tahun ini sudah sukses meraih AMI Awards untuk album Langit yang Sama dan lagu Untuk Tuhan. Ia merupakan idola baru di kalangan anak-anak dan remaja.

Bahkan ia juga beberapa kali didapuk sebagai pemeran utama dalam film drama musikal Indonesia.

4. Al Ghazali

mengikuti jejak orang tua menjadi musisi

Foto: instagram.com/alghazali7/

Anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga mengikuti jejak orang tua menjadi musisi. Berkat wajahnya yang tampan dan penampilannya yang keren, bisa bernyanyi pula, tidak sulit bagi Al untuk menjadi idola baru.

Karir bermusiknya diawali dengan band The Lucky Laki pada 2009 yang merilis single "Superman". Kemudian, ia juga merilis beberapa lagu, seperti "Lagu Galau" (2015), dan "Amnesia" (2016).

Baca Juga: Maia Estianty dan Suami Jalankan Ibadah Umroh, Ini Potretnya!

5. Juwita Bahar

mengikuti jejak orang tua menjadi musisi

Foto: instagram.com/juwitasanjaya11/

Mendengar nama belakangnya, pasti sudah bisa ditebak bahwa Juwita merupakan anak dari Annisa Bahar. Mengikuti jejak orang tuanya, Juwita juga terjun ke dunia musik. Genre musik yang dipilih pun sama, yakni dangdut.

Ia telah merilis album pertamanya bertajuk Maybe Yes Maybe No. Tidak hanya bernyanyi, ia juga berakting dalam beberapa judul film lho, seperti Shy Shy Cat (2016).

6. Arsy Widianto

mengikuti jejak orang tua menjadi musisi

Foto: instagram.com/arsywidianto/

Arsy merupakan anak dari pencipta lagu dan komposer lagu terkenal, Yovie Widianto. Bahkan ia pernah bilang bahwa sang ayahlah inspirasinya untuk terjun dalam dunia musik.

Lewat label Universal Music Indonesia, Arsy akan merilis single perdananya pada 2018 berjudul Nembak #MenyatakanCinta yang dibuat oleh sang ayah.

Namun karirnya mulai melejit lewat lagu duetnya bersama jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie, berjudul Dengan Caraku.

Itu dia beberapa nama yang mengikuti jejak orang tua menjadi musisi. Bahkan beberapa di antaranya sudah berhasil merilis album!

Artikel Terkait