RUPA-RUPA
24 September 2020

Selebgram Cilik Mengajak Kita Membantu Anak-anak Kurang Beruntung di Panti Asuhan

Sebagian dari hasil penjualan Kids Talk About akan disumbangkan untuk anak-anak seusia Luna yang tinggal di panti asuhan
placeholder

Foto: dok. Kids Talk About

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Melihat anak-anak di panti asuhan tentunya membuat kita memikirkan bagaimana cara terbaik untuk membantu mereka bukan?

Pikiran itu pun yang terlintas di benak Luna Allegra Kurtz, selebgram cilik berusia 6 tahun saat ia berkunjung ke panti asuhan.

"Luna merayakan hari ulang tahun ke-6 di panti asuhan anak di Jakarta. Setelah selesai, Luna bertanya kepada Mami bagaimana caranya untuk membantu teman-teman di panti asuhan karena mereka tidak punya mama dan papa yang selalu ada buat mereka," cerita Luna, pada Orami Parenting.

Akhirnya setelah banyak berdiskusi, maka terbentuklah ide untuk mendirikan Kids Talk About dengan signature t-shirt mereka, Good Cause.

Sebagian hasil penjualan kaos ini akan disumbangkan untuk teman-teman lain yang ada di panti asuhan.

Dari hasil penjualan kaos Good Cause, Luna sudah menyumbangkan lebih dari 1.500 pcs susu UHT untuk 4 panti asuhan di Jakarta.

Baca Juga: Tips Supaya Anak Mau Pakai Masker, Ampuh!

luna.JPG

Foto: dok. Kids Talk About

Tidak hanya bisa berpartisipasi membantu anak-anak di panti asuhan, kaos Good Cause ini juga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Apa saja keunggulannya?

  • Terbuat dari bahan katun yang nyaman dipakai sehari-hari oleh anak-anak baik di dalam maupun di luar rumah.
  • Memiliki logo bubble yang sederhana sehingga terlihat eksklusif dan bisa di mix and match dengan pakaian yang ada di rumah, baik kasual maupun semi formal. Logo ini juga turut melambangkan bahwa anak-anak juga punya hak untuk menyuarakan pendapat dan idenya seperti Luna.
  • Warna yang netral sehingga cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan (unisex). Tersedia pula dalam size untuk anak usia 1-8 tahun.

Jadi anak-anak bisa belajar konsep berbagi sejak dini.Hal ini sesuai dengan konsep Wearing, Learning & Caring yang diusung oleh brand Kids Talk About.

Baca Juga: Agar Tetap Nyaman, Ini 4 Bahan Baju Anak yang Bisa Dipilih

Jika Moms membeli berbagai kaos Good Cause, tidak perlu pusing memikirkan soal warna juga, karena tersedia warna-warna netral selain terlihat lebih mewah dan simpel juga dapat di mix and match dengan semua pakaian anak yang ada di rumah. Bahkan bisa digunakan untuk anak laki-laki maupun perempuan juga lho.

kids talk about (1).jpg

Foto: dok. Kids Talk About

Kaos Good Cause tersedia ukuran dewasa dari S-XL agar kakak atau orang tua juga bisa ikut berpartisipasi membantu teman-teman di panti asuhan anak.

"Luna suka pakaian yang nyaman untuk sehari-hari," ujar Luna. Oleh sebab itu, kaos Good Cause mengutamakan bahan dasar katun yang mudah menyerap keringat dan lembut di kulit, sehingga nyaman dipakai pada berbagai kegiatan.

Artikel Terkait