TREN
11 Agustus 2018

Seru! Mengintip Peralatan Rumah Tangga Modern di One Stop Shopping : MODENA Experience Center Suryo

Selain belanja juga bisa ikut cooking class
Artikel ditulis oleh -
Disunting oleh -

Saat berencana melengkapi isi rumah dengan perlengkapan rumah tangga, hal apa yang pertama terlintas di benak Moms? Harga, kualitas, desain atau kemudahan saat berbelanja?

Dahulu mungkin pertimbangan utama kita saat berbelanja adalah harga dan kualitas produk. Kemudian keinginan ini bergeser karena ingin merasakan kenyamanan saat memilah barang di toko yang didatangi.

Tren terus berubah dan melaju pesat, sehingga berbelanja secara online memberi kemudahan berlipat ganda pada kita dari segi waktu, biaya, dan tenaga.

Namun, bagaimana jika Moms bisa mendapatkan semua hal itu sekaligus dalam satu waktu sekaligus di tempat yang sama saat berbelanja perlengkapan rumah tangga?

Hal inilah yang dilakukan MODENA, sebuah brand yang tak lagi sebatas menjual produk dan layanan berkualitas, tapi juga menyediakan nilai lebih dengan pengalaman interaksi yang menyeluruh bagi setiap konsumen.

Baca Juga : Unik, Tampilan Kulkas Retro MODENA di Tangan Tiga Seniman Indonesia

whatsapp image 2018 08 31 at 20.52.58 (1)

Hadir sejak 1981 dan terus berinovasi, Modena sukses merintis kitchen appliance experience center pertama di Indonesia, pada tahun 2015 di Jalan Prof. Dr. Satrio Jakarta. Modena Experience Centre (MEC) Satrio menyediakan produk home appliance beserta pengalaman berinteraksi layaknya home cooking experience.

Dan pada 7 Agustus 2018 lalu MODENA untuk kali kedua meresmikan Modena Experience Centre (MEC) kedua di bilangan Suryo Senopati, Jakarta Selatan.

Yang berbeda, “MEC Suryo membawa level bermain yang lebih tinggi daripada MEC Satrio. Kita mendapatkan konsep one-stop shopping dari sebuah experience yang holistic,” papar Robert Widjaja, Direktur MODENA Indonesia.

whatsapp image 2018 08 31 at 20.52.58

Bangunan iconic MODENA Experience Center Suryo terdiri dari 4 lantai, dirancang oleh arsitek Andra Matin. Penataan ruang oleh Francine Denis.

Hal lain yang menyenangkan, konsumen tak hanya merasakan pengalaman berbelanja dengan cara mencoba langsung produk yang dipilih, tapi juga dapat berkonsultasi dengan nyaman, dan tergabung dalam kegiatan bersama komunitas.

Jadi, jika Moms berkunjung ke MEC dan tertarik ingin belajar menjadi chef, Moms pun bisa mengikuti cooking class bersama komunitas maupun individu dengan jadwal yang tersedia.

Bagi siapapun yang ingin belajar menjadi seorang chef professional juga dapat belajar langsung pada maestro di bidangnya sekaligus menggunakan peralatan yang ada.

Selain kelas memasak Culinaria baik menggunakan MODENA home appliance ataupun MODENA professional yang selama ini dapat dinikmati di MEC Satrio, MEC Suryo menghadirkan 3 elemen tambahan guna melengkapi konsep one stop shopping, yaitu : layanan MODENA Kitchen Design, aneka-ragam cookware, dan top notch furniture.

whatsapp image 2018 08 31 at 20.52.57

Menarik, ya, Moms. Selain senang bisa belanja banyak produk berkualitas dengan konsultasi langsung, juga bisa menambah kemampuan dengan mengikuti kelas masak maupun bergabung dengan komunitas yang ada. Siapa Moms yang sudah ke sana?

(ARH)

Artikel Terkait