SELEBRITI
19 April 2018

Serunya Bertemu Mickey dan Minnie Mouse hingga Para Princess di Disney on Ice

Tiba-tiba turun salju karena Ratu Elsa!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla



Para karakter Disney kembali lagi ke Indonesia menyapa penggemar lewat Disney on Ice. Mengambil tema Celebrates Everyone Story, Disney on Ice tahun ini dikejutkan dengan mati listrik tepat sebelum pertunjukan!

Untung saja dua tokoh dari Zootopia, si polisi kelinci Judy Hopps dan rubah Nick Wilde segera datang dan menyelidiki siapa yang membuat Hall 10 ICE BSD City jadi gelap dan berhasil menyalakan kembali listrik.

Selanjutnya, giliran Mickey dan Minnie Mouse membuka event Disney on Ice dan menyapa ratusan penggemar mereka. Goofy dan Donald juga tak mau ketinggalan hadir di tengah-tengah penonton dengan tingkah lucu mereka.

Keempat tokoh ikonik Disney tersebut pun langsung mengajak penonton untuk masuk ke dalam kisah-kisah ikonik Disney, mulai dari masuk ke dalam lautan bersama Dory, Marlin, dan Nemo, hingga berkunjung ke kastil Beast dan Belle.

magz dory

Diikuti dengan kehadiran Ariel dan Pangeran Eric, Tiana dan Pangeran Naveen, Jasmine dan Aladin, Rapunzel dan Flynn Rider, hingga Snow White dan Pangeran.

Namun, tak lengkap rasanya menonton Disney on Ice tanpa kehadiran dua kakak beradik dari Arandelle, Elsa dan Anna. Bahkan, Elsa membuat hujan salju yang membuat para penonton terkagum-kagum!

Baca Juga : Intip Kembaran Disney Princess Anda Berdasarkan Zodiak!

Antusiasnya Para Moms Menonton Disney On Ice Bersama Orami

magz @katriprameswari

Keseruan Disney On Ice juga dirasakan oleh kelima pemenang kuis Orami dan DME Asia lho. Para pemenang mendapatkan kesempatan menonton langsung pertunjukkan pertama di hari Rabu kemarin.

Salah satu pemenang, Mom Katri mengaku senang bisa mendapatkan tiket menonton gratis Disney on Ice. Bersama puterinya, Woro, yang datang menggunakan kostum Elsa, ia mengaku terpukau dengan keindahan salju yang turun di tengah-tengah pertunjukan Frozen.

"Adegan turun salju juga bikin Woro bisa jejingkrakan rame-rame sama anak-anak lainnya. Ibunya juga happy, sepanjang acara bisa sing along lagu-lagu OST Disney! Terima kasih Orami!," ungkap Katri.

magz @limsannie

Senada dengan Mom Katri, pemenang lainnya, Mom Sannie, juga merasakan kebahagiaan yang sama saat menonton Disney on Ice bersama puterinya, Eline.

"Eline sukaaaa banget sama Elsa, saat lagu2 dinyanyikan, saat turun salju membuat suasana jadi makin seru dan menyenangkan. Serasa nyata kata puteriku," ujar Sannie.

Moms juga ingin merasakan pengalaman menakjubkan menonton Disney on Ice bersama Si Kecil? Jangan sampai terlewatkan ya, masih ada waktu hingga 22 April 2018 untuk bertemu dengan tokoh-tokoh idola dari Disney!

(CAR/DIR)

Artikel Terkait