JALAN-JALAN
29 Juni 2018

Serunya Nonton Pertunjukan Wheel of Death dan Bermain di Blocks Playground Bersama Si Kecil

Bisa jadi ide untuk isi liburan anak di sekitar Jakarta, nih!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh -
Disunting oleh -

Mengisi liburan sekolah Si Kecil tentu bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Ada banyak sekali pilihan untuk Moms dan keluarga. Termasuk bermain di mal favorit.

Yup, mal memang menjadi salah satu tempat favorit menghabiskan waktu bersama keluarga. Fasilitas lengkap dan nyaman membuat semua hal bisa dilakukan di satu tempat sekaligus.

Baca Juga : Yuk Ajak Anak Jalan-Jalan! Ini 5 Rekomendasi Wisata Aquarium yang Seru dan Keren

Nah, jika berkunjung ke mal menjadi pilihan Moms untuk mengisi liburan Si Kecil, maka jangan lewatkan kedua kegiatan menyenangkan berikut di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

unnamed

Yang pertama, datang dari pertunjukan ekstrim Wheel of Death. Sebelumnya, atraksi menegangkan dan berbahaya ini pernah hadir di 2013 dan mencetak penghargaan rekor MURI sebagai mal pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan Wheel of Death di dalam gedung.

Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall mengatakan, "Tahun ini, kami kembali menampilkan The Cardenas Brother yang akan membawa keseruan Wheel of Death. Pengunjung dapat menyaksikan langsung aksi berbahaya dan menegangkan kakak beradik ini dari atas roda raksasa yang terus berputar.”

Baca Juga : Selain Rabbit Town, 5 Tempat Wisata Ini Juga Lagi Hits di Bandung

Penasaran seperti apa?

Wheel of Death ini terdiri dari dua roda raksasa yang berayun tanpa henti. Roda tersebut memiliki Panjang 9 meter dan tinggi 15 meter. 

The Cardenas Brother yang terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas pun menampilkan aksi akrobatik mereka di atas dua roda raksasa itu.

Mulai dari berjalan di atas roda yang berputar, bermain lompat tali di bagian luar roda, dan yang menegangkan mereka juga melakukannya dalam keadaan mata tertutup. Hiii…!

Kakak beradik ini merupakan generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu, dan mereka telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun.

Kepiawaian The Cardenas dalam berakrobatik di atas roda raksasa memang sudah dikenal  dunia. Keduanya kerap hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Agentina, Chille dan Brazil.

The Cardenas Brother mengatakan, “Kami telah menyiapkan berbagai aksi mengejutkan dari atas roda berukuran raksasa ini. Tentunya tidak kalah menarik dari pertunjukan sebelumnya.” 

Jika ingin melihat aksi keduanya, Moms dan keluarga bisa menyaksikannya secara gratis langsung di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2 setiap pukul 16.00 dan 19.00.

Baca Juga : 5 Aktivitas Wisata Asyik di Dalam Kota

Tapi, tak cuma itu. Untuk permainan lainnya, ada pula Blocks Playground di area yang sama. Permainan ini dapat mengasah kreativitas dan imajinasi Si Kecil, lho.

Cukup dengan membayar 50 ribu rupiah per orang, dalam satu sesi anak-anak dapat bermain sekaligus belajar dengan menyenangkan. Berbagai macam busa berbagai bentuk menjadi media untuk mengasah kreativitas anak. Bisa ditumpuk, disusun atau disambungkan sesuai imajinasi mereka.

Kehadiran dua atraksi yang menghibur ini bisa dinikmati pengunjung mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2018. Jadi, jangan sampai melewatkannya bersama Si Kecil, ya, Moms.

(ARH)

Artikel Terkait