SELEBRITI
15 Juli 2019

Intip Serunya Rachel Vennya Babymoon ke Bali

Hangat sekali ya keluarga ini?
placeholder

Foto: instagram.com/rachelvennya

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Rachel Vennya tengah berbadan dua, beberapa waktu lalu, dirinya dan sang suami Niko Al Hakim sudah melangsungkan acara tasyakuran empat bulanan. Kini, pasangan itu, bersama Si Kecil Biru liburan ke Bali dalam rangka babymoon.

Mau tahu bagaimana potret kebersamaan pasangan ini dan Biru? Yuk Moms intip potretnya!

Baca Juga: Yuk Intip Babymoon Maya Septha ke Jepang, Bisa jadi Inspirasi!

Main di Pasir

Rachel Vennya babymoon

Di Bali, keluarga kecil ini banyak menghabiskan waktu di pantai. Pasangan ini banyak bermain pasir dan air, apalagi Biru sedang aktif-aktifnya.

Seperti salah satu potret mereka yang diunggah Rachel, pasangan ini tengah duduk di pasir dengan latar belakang pantai dan senja.

Baju Tidur Kembaran dengan Biru

Rachel Vennya babymoon

Bali bukan hanya indah di sore hari hari, namun juga pagi hari. Buktinya Buna dan Biru sama-sama kece foto di pagi hari meski masih dengan muka bantal dengan latar belakang foto yang indah banget!

Hamil 5 Bulan

rachelvenyya3.jpg

Tidak terasa kehamilan Rachel sudah lima bulan dan sudah setengah jalan. Perut buncit Buna Biru ini juga sudah mulai terlihat apalagi dengan pose miring. Meski begitu, wajah bahagia dan bersinar tidak pernah lepas dari wajah Rachel.

Baca Juga: Raisa dan Hamish Babymoon di Yogyakarta, Ini 6 Rekomendasi Lokasi Babymoon Yang Tak Kalah Keren

Mulai Biasa Berhijab

Rachel Vennya babymoon

Pasangan ini hampir setahun tidak ke Bali, karena terakhir ke Bali pada Agustus 2018 dan saat itu Rachel sudah mulai belajar menggunakan hijab. Awalnya, Rachel jadi malas kemana-mana karena takut kepanasan apalagi kalau pakai baju bertumpuk-tumpuk.

Kali ini, ditambah dengan hamil, Rachel mulai terbiasa dan juga tidak merasakan kepanasan meski banyak main di pantai. Bahkan, Rachel merasa tidak kepanasan, menurutnya hal itu mungkin karena sinar matahari tidak langsung menyentuh kulitnya.

Heboh Main Air

Rachel Vennya babymoon

Biru memang tengah aktif-aktifnya, tidak heran kalau diajak berfoto Biru lebih sering tengah berlari atau bergerak sesukanya. Bahkan saat keluarga ini main air di pantai, Biru terlihat santai dan sama sekali tidak takut.

Baca Juga: Babymoon Tanpa Suami, Begini 5 Potret Keseruan Kimmy Jayanti di Turki

Bersama Sejak 2013

Rachel Vennya babymoon

Meski putus sambung dan sering kali berselisih paham, Rachel dan Niko sudah bersama sejak 2013. Rachel menyebut suaminya tersebut dengan sebutan Frenemy alian friend dan enemy. Gemas ya pasangan ini, sudah bisa disebut couple goal belum nih Moms?

Sarapan di Dalam Air

Rachel Vennya babymoon

Keluarga ini juga tidak lupa melakukan hal yang sedang hits di Bali, yaitu sarapan di dalam air. Saat sarapan, mereka bertiga tampak sangat bahagia dan tidak lepas dari senyum. Bahkan Rachel menuliskan kalau keluarganya ini sangat berharga. Selamat liburan ya Biru dan keluarga, semoga selalu sehat!

(TPW)

Artikel Terkait