SELEBRITI
20 Juni 2019

Sesuai Profesinya, 5 Penyanyi Ini Punya Bisnis Karaoke

Apakah Moms pernah mencoba karaoke artis ini?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan

Apakah Moms suka menyanyi di karaoke? Banyak orang yang mengalami stres dan masalah-masalah lainnya. Sementara itu, bernyanyi dan teriak-teriak dianggap bisa mengurangi stres dan melupakan sementara masalah yang dialami. Makanya karaoke digemari karena bisa mengurangi stres dan beban pikiran.

Beberapa penyanyi Indonesia pun mengambil kesempatan ini dan membuka usaha karaoke, beberapa di antaranya bahkan sudah sangat terkenal dan menjamur di berbagai daerah. Siapa saja penyanyi yang memiliki bisnis karaoke? Mari simak ulasannya!

Baca Juga: Dewi Sandra Luncurkan Label Hijab, Ini 5 Artis yang Juga Punya Usaha Busana Muslim

1. Inul Daratista

penyanyi yang memiliki bisnis karaoke

Foto: instagram.com/inul.d

Penyanyi yang memiliki bisnis karaoke legendaris adalah Inul Daratista. Inul memiliki bisnis karaoke dengan nama Inul Vizta.

Saat ini Inul Vizta setidaknya memiliki 100 cabang. Dengan banyaknya cabang, Inul mendapat predikat Ratu Karaoke Indonesia.

Di antara banyak artis yang berbisnis di bidang ini, bisnis Inul ini juga bisa dibilang sukses. Selain terus meningkatkan kinerja, Inul juga dianggap sangat pandai menjamu koleganya. Misalnya, baru-baru ini dia menyiapkan berbagai hadiah lebaran dari merek-merek mahal.

2. Rossa

https://www.instagram.com/p/Bxr9DyDBRYP/

Foto: instagram.com/itsrossa910

Ibu tunggal ini juga memiliki bisnis karaoke yang terbilang sukses dan sudah dimulai sejak 2011. Kala itu, Diva Karaoke, tempat karaoke milik Rossa mendapat rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) karena bisa membuka lima outlet dalam waktu sehari saja.

Hingga saat ini, Diva Karaoke setidaknya memiliki 50 outlet yang tersebar di beberapa daerah. Meski begitu, bisnis ini juga sempat mengalami masalah karena tuduhan sebagai tempat prostitusi dan minuman keras.

Baca Juga: Syahrini dan 4 Artis Ini Punya Bisnis Mukena Mewah dengan Harga Jutaan Rupiah

3. Anang Hermansyah

https://www.instagram.com/p/Bxr9DyDBRYP/

Foto: instagram.com/ananghijau

Penyanyi yang memiliki bisnis karaoke selanjutnya adalah Anang. Anang memulai bisnis karaoke saat dirinya menjabat sebagai anggota DPR.

Tempat karaoke yang diberi nama Anang Family Karaoke tersebut berada di Kota Malang sebagai kota kelahirannya, selain itu ada pula di Surabaya dan juga Bali.

Anang dan keluarga yang saat ini dikenal sebagai Keluarga A6 ini memang tengah banyak memiliki bisnis, dari makeup hingga beragam olahan makanan.

4. Maia Estianty

https://www.instagram.com/p/Bxr9DyDBRYP/

Foto: instagram.com/maiaestiantyreal

Semenjak berpisah dari mantan suaminya, Ahmad Dhani, Maia Estianty mulai berbisnis, dari kecantikan hingga properti.

Selain itu, Maia juga memiliki bisnis karaoke yang diberi nama Alegro. Sudah sewindu bisnis ini berjalan, Maia memiliki dua cabang saja yaitu di Jakarta dan Batam.

Baca Juga: Ramaikan Industri Kuliner, Ini 5 Artis yang Memiliki Bisnis Olahan Ayam

5. Syahrini

penyanyi yang memiliki bisnis karaoke

Foto: instagram.com/princessyahrini

Syahrini yang tengah menikmati waktunya sebagai istri ini juga ternyata memiliki bisnis karaoke yang diberi nama Princess Syahrini Family KTV.

Dimulai sejak 2013, bisnis karaoke Syahrini sudah ada di berbagai daerah seperti Jakarta, Palembang, Bekasi, Makassar, Solo, dan kota-kota besar yang lain karena bekerja sama dengan perusahaan yang lebih dahulu menggeluti bisnis ini yaitu PT Mahkota Perdana.

Itu dia beberapa penyanyi yang memiliki bisnis karaoke. Apakah Moms pernah mencoba karaoke artis di atas?

(TPW)

Artikel Terkait