SELEBRITI
3 Juli 2019

Shandy Aulia Gelar Pesta Ulang Tahun Ke-32, Begini Keseruannya

Serunya ulang tahun Shandy Aulia yang meriah. Yuk Moms disimak!
placeholder

Foto: instagram.com/shandyaulia

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Shandy Aulia pada 23 Juni lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Tentu momen ulang tahun kali ini lebih membahagiakan bagi pemeran Tita di film Eiffel I'm In Love tersebut karena akhirnya dirinya mengandung anak pertama.

Momen bertambahnya usia ini makin meriah karena dirayakan bersama yang terkasih, sahabat dan keluarga. Penasaran dengan kemeriahnnya pesta ulang tahun Shandy Aulia? Mari Moms kita simak bersama!

Baca Juga: 6 Potret Romantis Liburan Shandy Aulia dan Suami di Meksiko

1. Mendengar Detak Jantung Bayi yang di Kandungnya untuk Pertama Kali

64485036_855574504814872_9038501430839382502_n.jpg

Momen ulang tahun istri dari David Herbowo ini diawali dengan pemeriksaan rutin si jabang bayi. Menurut Shandy, pagi itu dia mendapatkan hadiah ulang tahun terbaik dalam hidupnya. Sebab, hari itu pertama kalinya dirinya mendengarkan detak jantung sang bayi.

Menurutnya, hal itu sangat menakjubkan dan membuatnya kehabisan kata-kata. Shandy juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan untuk nikmat yang telah dia terima.

2. Dekorasi Putih yang Cantik

shandy2.jpg

Perayaan ulang tahun Shandy kali ini terbilang meriah. Dekorasinya sangat mewah dan cantik. Dekorasi didominasi dengan warna putih dan emas, serta hiasan bunga-bunga warna pastel, seperti pink muda.

Selain itu, kue ulang tahun Shandy juga warna putih yang dihias dengan bunga mawar hidup berwarna pink yang berkesan mewah. Shandy menjelaskan kalau kue pada acara ulang tahun amatlah penting karena acara yang hangat harus ditutup dengan makanan manis.

Selain makanan manis, pada acara ulang tahunnya kali ini, menu yang disuguhkan adalah makanan khas Manado, karena kesukaan keluarga Shandy terhadap makanan dari Sulawesi Utara tersebut.

Baca Juga: 7 Tahun Bersama, Begini Cerita Cinta Shandy Aulia dan Suami

3. Sambutan dari David Herbowo

shandy5.jpg

Pada acara ulang tahun itu, selain makan bersama, diadakan pula doa bersama keluarga besar Shandy. Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari David, suami Shandy, yang tidak lupa meminta doa dari semua orang agar ibu dan bayinya bisa diberikan kesehatan dan keselamatan hingga proses persalinan.

Saat potong kue, tidak lupa David pipi dan perut istrinya sebagai tanda cintanya. Acara ulang tahun tersebut juga makin seru dengan Shandy yang ditutup matanya oleh sang suami dan berhasil memukul piñata berbentuk hati, yang sudah ditunggu banyak anak-anak untuk berebut isi piñata tersebut.

4. Teman dan Keluarga yang Hadir

shandy4.jpg

Shandy berasal dari keluarga yang sangat besar, karena papanya yang 10 bersaudara dan ibunya sembilan bersaudara. Pada momen ulang tahunnya tersebut, meski sudah terlihat ramai, ternyata belum semua keluarga hadir dan baru sebagian kecil saja.

Selain itu, keluarga Shandy juga terlihat sangat adem meski berbeda keyakinan dan tetap saling menghargai.

Selain keluarga, Shandy juga mengundang sahabat-sahabatnya, yang biasa-biasa saja namun memiliki hati yang luar biasa. Menurut Shandy, teman-temannya ini, selalu mempunyai tempat yang sangat spesial di hatinya. Manis banget ya Moms!

5. Tidak Sabar Ulang Tahun di Tahun Depan

64691494_124230948824832_4479463749174558338_n.jpg

Saking bahagianya karena mengandung dan akan segera memiliki momongan, Shandy sudah tidak sabar ingin merayakan ulang tahunnya pada tahun depan. Hal itu karena pada tahun depan, Shandy bukan hanya berdua dengan sang suami, melainkan bertiga dengan Si Kecil yang sudah sangat ditunggu kehadirannya.

Baca Juga: Shandy Aulia Umumkan Kehamilan, Ini Faktanya!

Selamat ulang tahun Shandy, sehat dan sukses selalu!

(TPW)

Artikel Terkait