SELEBRITI
17 Juni 2019

Shandy Aulia Umumkan Kehamilan, Ini Faktanya!

Bayi dalam kandungan Shandy sudah punya akun Instagram sendiri lho Moms
placeholder

Foto: instagram.com/shandyaulia

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Shandy Aulia mengumumkan kehamilan pertamanya. Penantian pemeran Tita dan suami, David Herbowo, selama 7,5 tahun akhirnya terjawab sudah.

Dalam unggahannya di Instagram, dia menjelaskan kalau dirinya masih harus banyak istirahat agar si calon buah hati bisa sehat dan kuat.

Mau tahu bagaimana kebahagian pasangan ini menunggu kehadiran buat hati mereka? Berikut faktanya.

Baca Juga: 5 Gaya Fashion Shandy Aulia yang Bisa Ditiru Sehari-Hari

1. Suami yang Lebih Sabar

sa2.jpg

David Herbowo suami Shandy merupakan seorang pengusaha, selain itu, seperti banyak lelaki David juga cenderung tidak ribet. Namun, ternyata semenjak mengetahui istrinya hamil, David menjadi lebih sabar menghadapi Shandy yang bawel dan juga ribet.

Selain itu, Shandy juga mengaku kalau suaminya jadi lebih memanjakan dirinya dan tidak jutek terhadap dirinya. Karena perubahan sikap sang suami, Shandy sangat berterima kasih kepada calon bayinya tersebut.

2. Membuat Akun Medis Sosial untuk Si Kecil

sa3.jpg

Meski belum lahir, nyatanya calon bayi Shandy dan David sudah memiliki akun Instagram pribadi. Saat ini akun tersebut diberinama @shandydavidlittlejoy. Meski baru satu ungguhan, pengikut akun ini sudah mencapai 130 orang.

Berdasarkan bio di akun tersebut, akun tersebut dikelola langsung oleh Shandy dan digunakan untuk mengunggah momen bahagia Shandy dan David selama masa kehamilan.

Baca Juga: 6 Potret Romantis Liburan Shandy Aulia dan Suami di Meksiko

3. Menjadi Waktu yang Tepat

sa4.jpg

Shandy merasa kalau kehamilannya saat ini adalah menjadi waktu yang paling tepat yang dipilihkan oleh Tuhan. Karena itu, dia tidak berhenti berterima kasih karena hadir setelah 7,5 tahun yang membuatnya memiliki banyak waktu untuk bersama sang suami.

Selain itu, menurut Shandy kehadiran calon bayinya juga membuat dirinya dan suami lebih intim dalam segala aspek kehidupan. Sehingga saat Si Kecil hadir, pasangan ini telah siap dan menjadi orang tua yang baik, tidak egois, dan kekanakan.

Baca Juga: 7 Tahun Bersama, Begini Cerita Cinta Shandy Aulia dan Suami

Itulah fakta-fakta tentang kehamilan Shandy Aulia. Semoga Shandy dan bayinya terus sehat sampai persalinan nanti ya Moms!

(TPW)

Artikel Terkait