SELEBRITI
11 Oktober 2019

Sebelum Nonton, Yuk Cari Tahu Sinopsis Film Cinta Itu Buta!

Seru untuk disaksikan bersama pasangan

Sumber: instagram.com/cintaitubutaofficial

Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Buat Moms penggila film dan hobi nonton, ada satu lagi film Indonesia di bulan Oktober yang wajib masuk daftar film yang harus ditonton.

Belum cukup dengan film Joker dan Bebas yang menjadi incaran penonton, film Cinta Itu Buta sudah mulai ditayangkan di bioskop pada Kamis (10/10).

Film yang mengambil genre komedi romantis ini menggandeng aktris Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto, stand-up comedian, sebagai pemeran utamanya, menarik kan?

Baca Juga: Trailer Film Frozen 2 Dirilis, Ini 4 Fakta dan Bocorannya!

Untuk para Moms yang sudah menyaksikan trailer film ini, mungkin penasaran banget bagaimana alur cerita Cinta Itu Buta, terutama karena karakter utama film ini adalah Dodit yang terkenal dengan peran-perannya yang lucu.

Nah, sebelum menyaksikan film ini langsung di bioskop, yuk cek dulu sinopsis Cinta Itu Buta di bawah ini.

Film Begenre Komedi Romantis yang Akan Menghibur

cinta itu buta

Foto: instagram.com/shandyaulia

Saking terkenalnya, Negeri Gingseng yang terkenal dengan drama-drama korea-nya yang mampu memutarbalikkan hati para pernikmatnya tersebut, sampai diangkat jadi latar belakang lokasi untuk film Indonesia berjudul Cinta Itu Buta.

Cerita ini berkisah tentang Diah (Shandy Aulia), seorang pemandu wisata asal Indonesia yang tinggal di Desa Gamcheon, Busan, Korea Selatan.

Baca Juga: 7 Serial Drama Korea Jadul yang Pasti Bikin Kangen Untuk Nonton Lagi

Cukup lama tinggal di Korea Selatan, hingga akhirnya Diah bertunangan dengan Jun Ho (Chae In Woo), fotografer yang merupakan warga asli Korea.

Pasangan ini bertemu dan berpacaran saat Diah menjadi pemandu wisata di Korea. Sayangnya tunangan ternyata tidak bisa jadi jaminan bahwa hubungan seseorang bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Manusia memang hanya bisa merencanakan, namun Tuhan lah yang berkehendak. Hubungan mereka memang diketahui baik-baik saja, tidak ada masalah serius yang dialami dalam hubungan mereka tersebut.

Namun suatu malam, ia menerima surat yang memintanya untuk bertemu dengan seseorang di restoran mewah.

Alih-alih bertemu dengan orang yang mengiriminya surat, Diah malah melihat tunangannya selingkuh dengan wanita bernama Sandra (Gemilang Shinatria).

43075996_2201659240071067_6887216572899005203_n.jpg

Foto: instagram.com/cintaitubutaofficial

Tidak sampai di situ, bahkan akibat stres berkepanjangan, Diah sampai kehilangan penglihatannya.

Cobaan yang bertubi-tubi ini membuat Diah hidup dalam kesedihan, hingga akhirnya ia bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto), tetangga sebelahnya.

Baca Juga: Selain Shandy Aulia, Deretan Artis Ini Juga Menunggu Lama untuk Mendapatkan Momongan

Bisa ditebak, kehadiran Nik membawa warna baru untuk kehidupan Diah. bahkan ia menemukan sesuatu yang lebih menarik dan tidak pernah ia temukan.

Ia merasakan ketulusan yang tanpa pamrih. Apalagi dengan gaya Nik yang sederhana disertai dengan logat Jawa kentalnya yang lucu.

Hingga akhirnya, Diah seperti menemukan apa yang ia cari selama ini, dan belum ia temukan.

Nah, membaca sinopsis ceritanya saja, seperti sudah menarik kan Moms, apalagi mengikuti film penuhnya. Jangan lupa ajak suami untuk menonton ya!

Artikel Terkait