SELEBRITI
12 November 2018

So Sweet! Di Kehidupan Nyata, 4 Pemeran Superhero Ini Sayang Banget Anaknya

Terlihat sangar, aslinya mereka sangat family man, lho!
Artikel ditulis oleh -
Disunting oleh -

Di layar film, para pemeran superhero tentu sering beraksi membela kebenaran dan melawan para penjahat. Mereka menjadi pahlawan untuk banyak orang.

Namun, meski saat harus baku hantam mereka tampak sangar dan menakutkan, ternyata saat pulang ke rumah alias di kehidupan nyata para pemeran superhero ini juga menjadi pahlawan untuk anak-anaknya.

Lihat saja, ke-4 pemeran superhero terkenal ini. Mereka terlihat begitu melindungi dan menyayangi buah hatinya. Mau tahu siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

1. Jason Momoa

jason momoa

Foto: Instagram/Jasonmomoa

Dalam film Justice League yang laris manis menghiasi layar bioskop seluruh Indonesia pada 2017 lalu, Jason Momoa berperan sebagai Aquaman. Aksinya mencuri perhatian dengan badan besar dan gaya sangarnya.

Dalam kehidupan nyata, pria bertubuh besar ini adalah pria yang sayang anak-anaknya. Pria kelahiran Honolulu, Hawaii, 38 tahun yang lalu ini sering dikunjungi kedua anaknya, Lola (10 tahun) dan Nakoa-Wolf (9 tahun).

“Aku adalah pria yang sangat family-oriented. Jadi, sangat menyenangkan saat orang-orang di lokasi syuting tidak keberatan saat aku dikunjungi anak-anakku,” ungkap suami Lisa Bonet ini.

“Anak-anak adalah pengunjung tetapku di lokasi syuting. Wolfie senang sekali dengan Batman, sementara Lola sangat mengidolakan Wonder Woman.”

Baca Juga : 6 Fakta Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada yang Ganteng Maksimal

2. Mark Ruffalo

mark 2

Foto: etonline.com

Aksinya sebagai Hulk, superhero pemarah bertubuh besar dan hijau langsung sirna saat Mark Ruffalo menjadi seorang ayah. Saat sedang tidak syuting, Mark sering mengerjakan tugas domestik di rumah, seperti membersihkan rumah dan menjemput anaknya sekolah.

Dalam sebuah foto yang beredar, Mark terlihat seperti bapak-bapak biasa yang mengantarkan anak sekolah, menggandeng Odette, dan memakai ransel Odette yang berwarna pink.

Mark juga sering mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting. Bahkan, di film Thor: Ragnarok, ketiga anak Mark, Keen (16 tahun), Bella (12 tahun) dan Odette (9 tahun) ikut muncul dalam film. “Mereka muncul sekilas. Entah penonton bisa melihat atau tidak,” kata Mark, tertawa. Duh, so sweet banget, kan?

Baca Juga : Chris Hemsworth, Si Ayah Seksi

3. Chris Hemsworth

chris hemsworth

Foto: Instagram/chrishemsworth

Pemeran Thor ini mengakui bahwa ia adalah seorang family man. Chris jarang sekali ada di rumah karena kesibukannya syuting.

Namun, saat berada di rumah ia tidak mau diganggu dan hanya ingin bermain bersama anak-anaknya, India (5 tahun), Tristan dan Sasha (3 tahun).

“Saya senang melompat-lompat di trampoline, berlarian di pantai, atau berguling-guling di rumput bersama anak-anak. Itu sangat menyenangkan dan menghilangkan stres,” ungkap Chris.

Baca Juga : 6 Figur Hot Daddy Ala Selebritis Indonesia

4. Ben Affleck

be affleck

Foto: dailymail.co.uk

Meski sudah bercerai dari Jennifer Garner, pemeran Batman ini tetap berhubungan baik dengan sang mantan istri agar ia bisa sering bertemu dengan anak-anaknya, Olivia (11 tahun), Seraphina (8 tahun) dan Samuel (5 tahun).

Ben sering menjemput anak-anaknya di rumah, lalu mereka pergi bersama-sama ke gereja. Di 2016, Ben mengaku bahwa ia kecanduan alkohol. Demi anak-anak pula, Ben rela mengikuti rehabilitasi.

“Saya berusaha sekuat mungkin melepaskan diri dari kecanduan alkohol. Saya ingin menjadi ayah terbaik untuk anak-anak saya,” kata Ben.

Dari cerita keempatnya tadi, para ayah ini berhasil menjadi superhero di layar kaca juga di kehidupan sebenarnya. Mana yang jadi favorit Moms?

(ASR)

Sumber : Boredpanda.com, Dailymail.co.uk, Buslte.com, Comicbook.com

Artikel Terkait