PERNIKAHAN & SEKS
18 Februari 2019

Sudah Lama Menikah, Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Mengembalikan Gairah

Ini akan membuat hubungan jadi semakin harmonis
Artikel ditulis oleh Andra Nur Oktaviani
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Lama menikah tidak berarti kebutuhan seks berkurang lho Moms. Bagi pasangan yang sudah lama menikah, seks tetap menjadi hal penting. Seks menjadi perekat hubungan suami istri. Tanpa seks, hubungan suami istri menjadi renggang dan tidak hangat.

Sayangnya, banyak pasangan yang sudah lama menikah tidak menjadikan seks sebagai hal penting seperti di awal-awal pernikahan. Seks seolah menjadi rutinitas tanpa ada gairah.

Ingin mengembalikan gairah yang perlahan hilang itu, coba 5 posisi seks ini!

1. The L Train

Berbaringlah dengan posisi menyamping. Angkat kaki hingga membentuk huruf L. Minta pasangan untuk berlutut dan melakukan penetrasi dengan posisi tersebut. Jika tidak merasa nyaman, Moms bisa sedikit menggeser posisi.

2. Raise the Roof

Posisi bridge pada yoga bukan hanya baik untuk bokong dan perut, tapi juga bagus untuk stimulasi seksual. Lakukan posisi tersebut dan minta pasangan berlutut untuk melakukan penetrasi.

Baca Juga: Takut Menganggu? Ini 5 Posisi Seks Tenang Agar Tidak Terdengar Tetangga

3. The Tight End

Jika doggie style adalah salah satu posisi favorit Moms dan pasangan, coba lakukan posisi yang satu ini. Posisinya persis sama dengan doggie style, bedanya, rapatkan posisi paha Moms dan biarkan paha pasangan mengapit Moms. Lakukan beberapa kegel untuk membuat pasangan tertantang.

4. Froggie Style

Posisi yang satu ini merupakan variasi dari doggie style. Moms bisa melakukan posisi jongkok dan meminta pasangan melakukan penetrasi dari belakang seperti doggie style. Moms bisa melakukan gerakan ke atas dan ke bawah.

Baca Juga: 7 Posisi Bercinta Favorit Pria yang Harus Kita Ketahui

5. The Love Boat

Untuk mendapatkan eye contact yang romantis, Moms bisa mencoba posisi yang satu ini. Minta pasangan duduk di atas tempat tidur dan menyandar. Moms lalu duduk di pangkuannya agar pasangan bisa melakukan penetrasi. Lakukan gerakan perlahan dan lembut, tatap matanya dan rangkul tubuhnya.

Itulah beberapa posisi seks yang cocok dilakukan oleh pasangan yang sudah lama menikah. Tertarik mencoba? Selamat mencoba!

(AND)

Artikel Terkait