PERNIKAHAN & SEKS
20 Oktober 2019

5 Sudut Rumah yang Paling Nyaman untuk Bercinta

Tak hanya kamar tidur yang bisa jadi tempat bercinta
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Bercinta di setiap sudut yang ada di rumah sendiri, kenapa tidak? Moms and Dads pasti bosan jika hanya selalu bercinta di atas ranjang, di dalam kamar tidur.

Sementara itu, kalian tinggal di rumah sendiri, tak ada orang lain yang akan melihat apapun yang kalian lakukan di setiap sudutnya. Bagaimana kalau hari ini mencoba sudut baru untuk bercinta di rumah?

Mungkin memang tak akan bisa leluasa seperti jika Moms and Dads melakukannya di atas ranjang, tapi bercinta di luar kamar bisa jadi pengalaman seru juga.

Untuk seks singkat di pagi hari sebelum memulai kegiatan, atau mungkin mencuri waktu di sore hari sepulang kerja, beberapa sudut untuk bercinta di rumah ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Baca Juga: Kapan Waktu Terbaik untuk Bercinta Setelah Melahirkan? Ini Jawabannya!

Sapaan Selamat Pagi di Dapur

5 Sudut Rumah yang Paling Nyaman untuk Bercinta 1.jpg

Bangun pagi, di sela waktu mempersiapkan sarapan, tak ada salahnya Dads mencoba merayu Moms dengan memeluk dari belakang dan sedikit ciuman di tengkuknya, lalu mulailah permainan dengan tetap pada posisi tersebut. Atau Dads bisa mengangkat Moms untuk duduk di atas meja dapur, dan melanjutkan rayuan tadi menjadi lebih panas.

Tapi awas! Jangan sampai melakukannya di dekat kompor yang sedang menyala, atau di samping pisau yang dipakai moms memotong roti untuk sarapan.

Tetap waspada akan benda-benda yang ada di sekitar kalian, agar momen bercinta di dapur jadi lebih aman dan menyenangkan. Boleh dicoba besok pagi nih.

Sebelum Membersihkan Diri di Kamar Mandi

5 Sudut Rumah yang Paling Nyaman untuk Bercinta 2.jpg

Jangan mandi dulu pagi ini! Moms bisa mengajak Dads untuk bergabung di kamar mandi, menikmati guyuran air yang mengalir dari shower.

Mulailah permainan dengan tetap berada di bawah guyuran air, atau kalian bisa bergeser ke bathtub untuk mencari posisi yang lebih nyaman. Kamar mandi juga punya banyak sudut yang bisa dicoba.

Sama seperti di dapur, bercinta di kamar mandi juga tetap harus waspada. Jangan sampai malah terpeleset karena sabun di lantai, atau terjengkang karena tumpuan kaki atau tangan yang kurang kuat.

Lakukan seks di kamar mandi dengan pelan, karena di sini segalanya tergantung pada seberapa kuat tumpuan tangan atau kaki Moms and Dads.

Baca Juga: 5 Tips Aman dan Nyaman Bercinta di Kamar Mandi

Mencuri Waktu di Ruang Kerja

5 Sudut Rumah yang Paling Nyaman untuk Bercinta 3.jpg

Bercinta di rumah juga bisa dilakukan di ruang kerja, jika memang Moms and Dads punya ruangan khusus untuk bekerja di rumah.

Di sela pekerjaan, saat melihat pasangan tampak mulai jenuh di depan meja kerjanya, Moms atau Dads bisa menyelinap masuk, dan memberikan sedikit kode dengan ciuman-ciuman mesra.

Penting untuk melihat dulu reaksi pasangan saat Moms and Dads mulai memberi kode. Jika respon mereka baik, maka lanjutkan dengan adegan yang lebih panas.

Namun jika pasangan terlihat lelah, lebih baik bertanya dulu secara lugas, maukah dia bercinta di ruang kerjanya. Jangan sampai memaksa, karena itu tak akan baik untuk mood pasangan.

Sambil Menonton Film di Ruang Keluarga

5 Sudut Rumah yang Paling Nyaman untuk Bercinta 4.jpg

Jika Moms and Dads punya ruang keluarga khusus, di mana televisi dan segala perlengkapan entertaint ada di dalamnya, bisa banget untuk mencoba bercinta di sana.

Apalagi jika ada sofa bed, atau bean bag yang biasanya dipakai untuk duduk menonton film. Kalian juga bisa memicu gairah dengan terlebih dulu menonton film romantis.

Hidangan Penutup di Ruang Makan

5 Sudut Rumah yang Paling Nyaman untuk Bercinta 5.jpg

Makan malam romantis akan lebih lengkap jika ditutup dengan bercinta. Jika Moms and Dads punya ruang makan yang terpisah dengan dapur, tak ada salahnya untuk mencoba bercinta di sana.

Setelah menghabiskan makanan yang dimasak bersama selepas bekerja sore tadi, tak ada salahnya jika langsung lanjut saja dengan permainan panas.

Moms and Dads bisa melakukannya di atas kursi makan, karena hanya itu tempat yang bisa dipakai di ruang makan. Hindari membawa Moms ke atas meja makan, jika meja yang ada di sana bukan meja yang kokoh.

Bahkan saat melakukannya di atas kursi pun, kalian harus menjaga ritme agar tak membuar gerakan yang bisa membuat kalian malah terjatuh.

Baca Juga: 3 Jenis Sex Toys yang Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta

Bagaimana kalau minggu ini Moms and Dads mencoba salah satu dari lima ruangan untuk bercinta di rumah secara bergantian setiap harinya. Pasti seru deh!

(DEW)

Artikel Terkait