SELEBRITI
29 Juni 2019

Sukses Hamil Setelah Berjuang Melawan PCOS, Fitrop Bagikan Kegembiraan Saat USG

Semoga selalu sehat ya Fitrop!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Setelah lima tahun menikah akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir dalam kehidupan Fitri Tropica yang kerap disapa Fitrop dan sanga suami Irvan Hanafi, yang dikenal dengan nama Irvan Toge. Pasangan ini mengumumkan kehamilan Fitrop di Instagram dan memperlihatkan foto USG bayi mereka.

Mau tahu kegembiraan Fitrop dan Toge menyambut kehadiran calon personel keluarga baru ini? Yuk Moms cek bersama!

Baca Juga: Fitrop Hamil setelah Lakukan Terapi PCOS, Ini Tahapan Terapi yang Harus Dijalani oleh Penderita PCOS yang Berencana Hamil

Menceritakan Perjalanan Kehamilan di Instagram

fitrop

Fitrop tidak segan-segan menuliskan kisahnya untuk mendapatkan si calon bayi. Bahkan dengan senang hati Fitrop mengisahkannya secara runut berdasarkan rentang waktu sehingga pengikutnya yang juga tengah menunggu diberi kepercayaan oleh Tuhan bisa segera menyusul.

Selain itu, banyak pula artis yang turut berbahagia atas kegembiraan bagi pasangan Fitrop dan Toge. Dari Widi Mulia, Fatin Shidqia, Rini Yulianti, dan masih banyak lagi banyak yang mendoakan agar keluarga ini selalu sehat.

Baca Juga: Akhirnya Hamil setelah 3 Bulan Terapi PCOS, Begini Perjuangannya Fitrop

Momen Melegakan

Fitrop1.jpg

Fitrop juga baru-baru ini mengunggah video USG bayi yang tengah dikandungnya. Menurutnya, momen tersebut adalah momen yang sangat membahagiakan dan membuat lega dari semua tahapan yang dilaluinya kalau dirinya benar-benar hamil.

Karena menunggu cukup lama, Fitrop merasa tidak bisa langsung merasa senang karena masih tidak percaya.

"Jangan dibayangin begitu kelar testpack ada strip 2 langsung ada adegan peluk-pelukan kek Yoko sama Bibi lung yah. Saking ga percayanya, atas saran dokter langsung tes darah cek kadar beta hcg dulu supaya beneran yakin kin kin. Dan begitu udah tau kalo memang beneran positive pun, gak langsung tenang. Ga sabar nunggu usg. Cemas, ada kantong hamilnya gak yah?...

Nunggu sampe usg pertama ada kantongnya udah lebih lega... Tapi masih belum beneran plong, sampe bisa dgr detak jantungnya.

.Sampe weeks ke 6 lah.. akhirnya meskipun sebetulnya menurut dr @tommygpratama waktunya belum cukup. Tapi begitu dicoba dan denger detak jantungnya biarpun masih pelan, baru yang bener-bener bisa plong dan pengennya sih menumpahkan segala kucuran air mata sebanyak 4 kubik tapi ketahan abisnya malu sama dokter 😂☺️😝. Untuk temen-temen yg mau baca whole details-nya udah aku bikinin highlight yg judulnya “prego” ya..

Ga nyangka, sesuatu yang sering kita lupain karena berdetak setiap hari ternyata begitu berharga banget setiap detaknya," tulis Fitrop.

Untuk membagi pengalaman dengan para perempuan yang juga mengalami PCOS dan perempuan yang sedang hamil, Fitrop pun membagikan perjalanan kehamilannya di highlight story. Sehat-sehat ya Fitrop dan Toge, semoga lancar hingga persalinan!

(TPW)

Artikel Terkait