SELEBRITI
16 November 2020

Sule Menikah Lagi, Begini Kisah Cintanya dengan Nathalie Holscher

Selamat untuk Sule dan Nathalie Holscher yang tengah berbahagia!
placeholder

Foto: instagram.com/nathalieholscher

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Pada akhir September lalu, Sule mengungkapkan keseriusannya dengan Nathalie Holscher di YouTube Andre Taulany. Kini, pasangan ini resmi menjadi pasangan suami-istri yang berbahagia.

Mengumumkan pernikahannya di Instagram, Sule dan Nathalie Holscher saling mengunggah foto yang menyatakan mereka kini resmi menjadi pasangan suami istri.

Lalu, seperti apa kisah cinta dari keduanya? Yuk, cari tahu lebih berikut ini.

Baca Juga: 5 Potret Nathalie Holscher Berhijab, Memantaskan Diri Jadi Bagian Keluarga Sule?

Kisah Cinta Sule dan Nathalie Holscher

Menemani Nathalie saat menghapus tato, dan juga mendampingi Nathalie saat jadi mualaf, berikut ini kisah cinta pasangan Sule dan Nathalie Holscher.

1. Menikah pada 15 November 2020

sule nikah 1.jpg

Foto: instagram.com/nathalieholscher

Sule mengunggah potretnya dan mengatakan kalau hari tersebut adalah hari bahagianya dengan sang istri. Sayangnya, dia tidak bisa mengundang banyak orang karena pandemi, namun dia sangat bersyukur dengan semua doa dari banyak orang.

Para artis juga membanjiri kolom komentar Sule dan mendoakan yang terbaik bagi Sule dan Nathalie Holscher. Adapun Nathalie juga sangat berbahagia. Menurutnya, kebahagiaannya kini makin lengkap dengan kehadiran Sule dan anak-anaknya.

Pada foto, terlihat pasangan ini kompak dengan busana senada berwarna abu-abu tua, sedangkan anak-anak Sule terlihat kompak dengan busana cokelat keemasan. Seluruh keluarga terlihat tidak bisa berhenti mengumbar senyum bahagia.

Baca Juga: Sule Melamar Nathalie Holscher, Ini Ceritanya!

2. Menemani Nathalie Menjadi Mualaf

natalie hijab 4.jpg

Foto: instagram.com/nathalieholscher

Nathalie adalah seorang mualaf, dan Sule menjadi saksi saat Nathalie memeluk Islam. Semenjak itu, isu mengenai pasangan ini makin gencar, bahkan Sule pula yang disebut alasan Nathalie menjadi mualaf.

Padahal, menurut Nathalie, dirinya sudah cukup lama memperlajari Islam dan berencana memeluk agar tersebut. Namun, menurut Nathalie yang membuat dirinya jatuh ke pelukan Sule adalah karena Sule sangat sabar dan perhatian pada dirinya.

Selain itu, Sule juga menasehatinya dan mengajak diskusi Nathalie berbagai hal yang selama ini tidak ada orang yang melakukan itu pada dirinya.

Sule dan Nathalie Holscher juga mengungkapkan sudah lelah dengan hubungan pacaran. Karenanya, semenjak keduanya mulai dekat, pasangan ini memang tidak ingin main-main dan menginginkan hubungan yang serius.

Apalagi, Nathalie sudah siap dan menerima anak-anak Sule dan anak-anak Sule pun sudah menerima Nathalie. Sebelum menikah, Nathalie juga belajar untuk mengenal dan berusaha mendidik anak-anak mereka kelak.

Baca Juga: Akhirnya Sembuh! Begini Perjuangan Feby Febiola Lawan Kanker Ovarium

3. Berawal dari Kolaborasi Bersama

natalie 1.jpg

Foto: instagram.com/nathalieholscher

Nathalie bukan orang baru di dunia hiburan, dirinya sempat menjadi penyanyi dan juga seorang DJ atau disc jockey.

Selain itu, Nathalie juga pernah menjadi YouTuber. Hal inilah awal perkenalan dan kedekatannya dengan Sule, karena Sule dan Nathalie Holscher kerap melakukan kolaborasi.

Semenjak bercerai, Sule juga sempat diisukan dengan beberapa wanita, sebelum akhirnya bersama dengan Nathalie. Namun kedekatan keduanya makin intens, saat Sule menemani Nathalie untuk menghapus beberapa tato di tubuhnya.

Saat menemani Natalie, Sule juga bercanda dengan mengatakan kalau dia akan menghapus tato yang ada di hati Natalie.

Itu dia Moms, beberapa fakta akan perjalanan cinta dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Selamat ya Kang Sule dan Nathalie!

Artikel Terkait