SELEBRITI
27 Oktober 2018

Tak Hanya Jago Akting, 4 Selebriti Cantik Ini Juga Menulis Buku

Keahlian mereka bertambah, yaitu menulis buku
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Selain menjadi model, bermain film dan menyanyi, para selebriti ini juga punya keahlian lain, yaitu menulis buku. Selebriti menulis buku berbagai macam jenisnya, ada yang menulis novel, buku anak-anak, ada juga buku biografi tentang diri mereka. Siapa saja info selebriti yang menulis buku? Ini dia empat diantaranya!

1. Lily Collins

lily collins
vanityfair.com

Si cantic Lily Collins membuka rahasia hidupnya dalam sebuah buku berjudul Unfiltered. Sebuah buku tentang rahasia terdalam, tantangan terbesar juga berbagai pengalamannya sebagai seorang aktris muda juga model.

Bukunya dibuka dengan kekhawatiran Lily akan alisnya yang sangat tebal. “Saya merasa sangat berbeda dengan teman-teman perempuan lainnya di sekolah,” ucap putri musisi Phil Collins ini. Dalam buku tersebut kemudian diceritakan bagaimana Lily menerima dirinya apa adanya, sehingga bisa sukses seperti sekarang.

2. Cara Delevingne

cara delevigne
elle.co.uk

Model juga bintang film asal Inggris ini menulis sebuah novel berjudul Mirror, Mirror. “Ada empat karakter dalam novelku. Red, Leo, Naima dan Rose yang sama-sama berusia 16 tahun. Saya sangat menyukai mereka semua, mereka adalah karakter yang sedang mencari jati diri,” ungkap Cara.

Perempuan yang sering bergonta-ganti warna rambut ini semangat dengan karier barunya ini. “Saya ingin semua orang membaca buku Mirror, Mirror. Dan kami bisa mendiskusikannya dalam sebuah club buku,” lanjutnya.

Baca Juga : Salut! Meski Tenar dan Kaya Raya, 10 Seleb Hollywood Ini Kantongi Gelar Sarjana

3. Isla Fisher

isla fisher
people.com

Sejak tahun 1995, Isla sudah menulis novel. Sejak kecil, Isla yang sering berpindah-pindah tempat tinggal, memilih buku sebagai temannya.

“Orang tua saya selalu berpindah-pindah. Saya sulit untuk berteman, jadi saya selalu berteman dengan buku. Karena buku pula, saya ingin menjadi penulis,” kata Isla yang sempat tinggal di Timur Tengah, Skotlandia dan Australia ini. Di tahun 2017, Isla mulai menulis seri buku anak-anak berjudul Marge.

4. Anna Kendrick

anna kendrick
dailytrojan.com

Anna Kendrick terkenal sebagai aktris serba bisa. Ia bisa berakting, menyanyi dan sekarang ia dikenal juga sebagai penulis. Anna menulis sebuah buku berjudul Scrappy Little Nobody, sebuah buku autobiografi yang lucu tentang kehidupannya.

Buku ini mengajak pembaca untuk melihat kehidupan masa kecil Anna, masa remaja, panggung broadway, perjuangannya masuk ke Hollywood juga kehidupannya sebagai seorang bintang film.

Apakah ada buku karya mereka yang sudah Moms baca?

(ASR)

Artikel Terkait