PERNIKAHAN & SEKS
6 Agustus 2019

Tak Selalu dengan Hadiah, Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Merayakan Ulang Tahun Suami

Karena merayakan ulang tahun tidak selalu dengan memberikan hadiah atau meniup kue ulang tahun
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Dina Vionetta

Saat pasangan berulang tahun, Moms mungkin berpikir akan memberikan ia hadiah yang paling mewah atau yang paling bagus yang bisa diberikan.

Namun, terkadang Moms perlu memberikan pasangan kejutan, dan cukup dengan menghabiskan waktu bersama dengan intim dan santai di hari istimewanya.

Ada beberapa posisi seks yang bisa menjadikan ulang tahun suami menjadi pengalaman yang tidak akan mereka lupakan:

1. The Picture Show

posisi seks saat pasangan ulang tahun

Goda pasangan sebelum hari ulang tahunnya dengan memberikan foreplay sepanjang hari. Kirim gambar mainan yang akan digunakan, sedikit intipan sisi samping payudara atau foto pakaian dalam yang akan dikenakan.

Ketika hari ulang tahun semakin dekat, foto diri saat di tempat tidur dan biarkan mereka tahu persis apa yang terjadi melalui pesan chat.

Tepat sebelum mereka tiba, biarkan mereka melihat Moms merayu diri dengan tangan atau vibrator sebelum pasangan akhirnya semakin bergairah dan posisi seks menyenangkan pun bisa dimulai.

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan dengan Menggunakan Bantal

2. The Giftwrap

posisi seks saat pasangan ulang tahun-2

Posisi seks ini jelas lebih menegangkan daripada membuka hadiah. Mintalah pasangan menekan tangan dengan mendorong ke dinding dan Moms bisa berdiri di belakangnya.

Tuangkan pelicin ke tangan dan letakkan di atas selangkangannya, berganti-ganti tangan sehingga terasa seperti gerakan ke atas yang berkelanjutan.

Beralihlah ke gosokan yang lebih intens dan berirama agar mendekati titik orgasme, lalu berhenti sesaat sebelum mencapai klimaks.

Goda pasangan lagi dengan memberikan kepuasan yang tertunda lewat foreplay yang kemudian dihentikan agar pasangan mencapai klimaks.

Lanjutkan sampai pasangan meminta untuk mencapai kepuasan tersebut, dan Moms pun bisa berhubungan intim langsung ketika pasangan mencapai titik klimaks.

Baca Juga: Agar Seks Panas, Coba 3 Ide Seru Untuk Foreplay Ini

3. The Birthday Blindfold

posisi seks pasangan ulang tahun-2.jpg

Posisi seks ini bisa dilakukan bahkan kepada pasangan yang tidak menyukai kejutan. Ajak dia duduk dan tutup matanya untuk menggoda.

Saat Moms melepas setiap pakaian, gosokkan kain di pipi mereka sebagai bentuk godaan kepada pasangan. Ingat, jangan sampai Dads mengintip ya Moms!

Bentangkan pangkuan pasangan dan Moms bisa mulai melakukan penetrasi sembari duduk di pangkuan pasangan. Jangan sekali-kali membiarkan pasangan membuka penutup matanya.

4. The Fun Factory

posisi seks saat pasangan ulang tahun-4

Jika pasangan mengalami minggu yang sangat menegangkan di hari ulang tahunnya, Moms bisa membantunya untuk bersantai sejenak.

Nyalakan lilin aromaterapi atau minyak pijat untuk membuat suasana hati menjadi membaik secara cepat sebelum masuk ke bagian utama.

Luangkan waktu yang manis dan bereksperimenlah dengan sensasi yang berbeda, seperti dengan sentuhan ringan yang lembut, atau mulai memainkan area genitalnya hingga ia menginginkan Moms berada di pelukannya.

Baca Juga: 4 Posisi Seks Mudah Tapi Bisa Berikan Sensasi Baru, Yuk Coba!

5. The Spoon Swoon

3 Fakta dan Mitos Soal Seks yang Sering Disalah Pahami Orang Awam 3.jpg

Terkadang, seks di hari ulang tahun pasangan yang terbaik hanya hal yang sekadar nyaman dan sederhana. Posisi ini dapat membuat Moms dan Dads merasa nyaman dan penuh kasih sayang.

Posisi seks ini juga membuat pasangan memiliki akses yang sangat mudah ke klitoris Moms.

Jika Moms tidak ingin melakukan anal dengan pasangan, posisi ini adalah salah satu yang terbaik untuk pemula karena sangat menenangkan dan lembut.

Artikel Terkait