SELEBRITI
24 Juni 2019

Potret Tasyakuran 4 Bulanan Kehamilan Rachel Vennya

Tingkah Biru di tasyakuran juga sangat menggemaskan!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Intan Aprilia

Tidak terasa kehamilan selebgram Rachel Vennya telah sampai pada usia empat bulan. Karena pada kehamilan kedua ini Rachel bisa dikatakan sangat lemah, bahkan dirawat berminggu-minggu di rumah sakit. Apalagi, saat Rachel dirawat, suaminya Niko Al-Hakim juga dirawat, dan tidak ketinggalan saat itu Xabiru, putra pertama mereka juga turut dirawat.

Tidak heran, pasangan ini kemudian mengadakan syukuran karena kehamilan Rachel telah sampai pada usia empat bulan. Umat muslim percaya, saat usia kehamilan empat bulan si jabang bayi telah memiliki nyawa. Mau tahu keseruan apa saja selama acara tasyakuran keluarga tersebut berlangsung? Simak daftarnya yuk Moms!

Baca Juga: Rachel Vennya Umumkan Hamil Pasca Sakit Sekeluarga

1. Dekorasi Keren nan Menawan

rachel1.jpg

Rachel dan keluarga memang termasuk yang niat dalam mengadakan acara. Tidak aneh kalau acara tasyakuran empat bulanan anak kedua mereka pun terbilang cukup niat.

Ada backdrop yang bertuliskan "Tasyakuran 4 Bulanan Rachel dan Niko" dengan bunga-bunga hidup. Dekorasinya juga unik, agak rustik dengan bunga-bunga yang sudah layu digabungkan dengan bunga hidup yang tengah mekar sempurna.

Acara ini juga diadakan secara lesehan dengan bantal-bantal dan dudukan dan karpet ala-ala acara timur tengah, sehingga tidak tampak sama sekali kursi.

Soal makanan, banyak makanan manis yang dihidangkan, dari donat, cake, cupcake, dan masih banyak macamnya yang dekorasinya disesuaikan dengan tema acara secara keseluruhan.

Apalagi hiasan makrame pada lokasi acara menambah kesan boho dan juga rustik sekaligus. Keren banget ya Moms!

Baca Juga: 7 Inspirasi Fashion Hijab dengan Dress Panjang ala Rachel Vennya

2. Tasyakuran 4 Bulanan Rachel dan Niko

rachel2.jpg

Selama ini, tasyakuran empat bulanan identik dengan nama si calon ibu. Namun, Rachel dan Niko beranggapan kalau acara tersebut bukan hanya mendoakan Rachel karena dialah yang mengandung namun juga Niko.

Pasalnya, Rachel berpendapat kalau yang hamil bukan cuma Rachel namun juga Niko alias berdua. Buatnya berdua, susahnya berdua, nangisnya berdua, ketawa berdua, dan akan diurus berdua.

Baca Juga: 3 Potret Menggemaskan Xabiru dan Muezza Si Kucing Serval, Super Cute!

3. Gemasnya Biru

rachel3.jpeg

Biru yang tidak lama lagi akan menjadi kakak memang selalu terlihat lucu dan menggemaskan. Selama acara tasyakuran tersebut, ada saja polah Biru yang mencuri perhatian tamu yang hadir.

Dari mulai tidak mau difoto dan menutup matanya saat akan berfoto bersama, padahal Bunda dan Ayahnya sudah siap. Hingga melakukan gerakan salat saat acara pengajian tasyakuran berlangsung. Gemas!

Wah selamat ya Rachel sekeluarga, semoga sehat selalu dan persalinannya lancar!

(TPW)

Artikel Terkait