SELEBRITI
16 April 2020

Thalita Latief Operasi Tiroid, Begini Kondisinya!

Semoga semakin membaik ya, Moms!
placeholder

Foto: instagram.com/thalitalatief

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Usai menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid beberapa waktu lalu, Thalita Latief memastikan kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik.

“Alhamdulillah seperti ini bisa dilihat, terima kasih doanya temen-teman semua, support-nya," kata Thalita mengutip okezone.com. Awal bulan lalu, Thalita mengunggah video IGTV di akun Instagram-nya, @thalitalatief dan mengungkapkan dirinya divonis memiliki tumor tiroid sejak awal Januari kemarin.

Tumornya Sudah Diangkat

tha1.jpg

Foto: instagram.com/thalitalatief

Kini, benjolan di bawah leher Thalita sudah diangkat dan dirinya sangat berharap untuk terus diberikan kesehatan supaya penyakit tersebut tidak muncul lagi. Selain itu, Thalita juga tidak lupa bersyukur seperti yang diungkapkannya di Instagram.

"Selalu bersyukur 🤍.

Semangat utk sembuh merupakan salah satu energi positif yg membuatku terus ingin melakukan hal-hal yg baik untukku, utk org-org disekitarku dan juga utk org lain."

Baca Juga: Thalita Latief Ungkap Penyakit Tumor Tiroidnya yang Sempat Dirahasiakan dari Publik

Selama Pemulihan Ditemani Sang Putra

tha2.jpg

Foto: instagram.com/thalitalatief

Menurut Thalita, sebagai seorang ibu, anaknya adalah obat penyemangat yang terbaik. Selama sama penyembuhan pasca operasi, Thalita juga paling banyak ditemani putra semata wayangnya.

Bahkan keduanya kerap kompak bermain TikTok bersama. Thalita juga tampak sangat sayang pada Sang Putra yang kerap kali disebut sebagai "permata hatinya".

Baca Juga: Waspadai Tiroid Saat Hamil!

Bersyukur Bisa Bertahan

tha3.jpg

Foto: instagram.com/thalitalatief

Sudah sebulan usai operasinya, Thalita masih kerap tidak percaya kalau dirinya berhasil melewati hal tersebut. Menurutnya, dia tidak pernah merasa sesakit itu bahkan saat tertidur. Namun dia percaya kalau semangatnya untuk sembuh pasti berbuah manis.

"Tidak pernah terlintas dipikiran ku akan melewati hal-hal seberat ini, tapi aku percaya, segala yg mampir di hidup kita, hanya titipan, pasti bisa kita lewati entah bagaimana caranya.

Bersyukur dan selalu Bersyukur.

Terimakasih dan selalu Terimakasih.

🙏❤️😇," tulis Thalita.

Selain itu, Thalita yang tidak pernah buka-bukaan tentang penyakitnya ini akhirnya mencurahkan isi hatinya kepada sahabatnya Tya Ariestya.

Ternyata Tya dan Thalita bukan hanya berteman karena sama-sama di dunia hiburan, namun sejak di bangku sekolah. Tya juga terlihat sangat mendukung Thalita untuk segera bisa pulih dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali.

Baca Juga: Mengenal Tiroid dan Bagaimana Cara Menanganinya

Menurutnya, akhirnya Thalita bisa buka suara agar orang bisa melihat ini sebagai sebuah hal yang positif, meski dalam keadaan sakit.

Apalagi, Thalita merasakan sendiri bagaimana sakit bukan menjadi alasan untuk diam namun menjadi lebih bersyukur dan mencintai apa yang ada.

Semangat ya Thalita semoga makin membaik selalu!

Artikel Terkait