SELEBRITI
7 Maret 2020

Thalita Latief Ungkap Penyakit Tumor Tiroidnya yang Sempat Dirahasiakan dari Publik

Thalita meminta doa kepada para warganet
placeholder

Foto: instagram.com/thalitalatief

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Orami

Selebriti Thalita Latief mengumukan dirinya yang mengalami tumor tiroid pada Jumat (6/3) kemarin. Ia mengunggah video IGTV di akun Instagram-nya, @thalitalatief.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 2 menit tersebut, Thalita Latief mengatakan bahwa dirinya divonis memiliki tumor tiroid pada awal Januari kemarin.

Lalu, pada Sabtu (7/3), Thalita kembali mengumumkan dirinya yang sudah berhasil menjalani proses operasi. Ia pun turut mengunggah foto usai dilakukannya operasi.

Berikut ini penjelasan lebih lanjut tentang Thalita Latief yang menjalani proses pengobatan tumor tiroid.

Baca Juga: Mengenal Glioblastoma, Jenis Tumor Otak Ganas yang Diderita Agung Hercules

Thalita Latief Mengumumkan Penyakit Tumor Tiroidnya

Thalita Latief tumor tiroid-2.jpg

Foto: instagram.com/thalitalatief

Pada Jumat (6/3), Thalita mengunggah video IGTV di akun Instagram-nya, @thalitalatief. Sambil menahan tangis, Thalita menjelaskan bahwa dirinya divonis memiliki tumor tiroid pada awal Januari lalu.

"Aku sakit teman-teman. Dari awal Januari kemarin, aku divonis memiliki tumor di tiroid aku, grade empat. Jadi, sudah hampir 2 bulan, aku melakukan treatment bolak-balik ke rumah sakit dan dokter, dan tumor ini harus diangkat," jelasnya.

Baca Juga: Perbedaan Kista dan Tumor, Bentuknya Mirip!

Meminta Doa pada Warganet Agar Proses Operasi Berjalan Lancar

Thalita Latief tumor tiroid-3.jpg

Foto: instagram.com/thalitalatief

Dalam video yang sudah ditonton sebanyak 191 ribu kali itu, Thalita juga memohon maaf, dan meminta doa dari para warganet agar proses operasi tumor tiroid ini berjalan dengan lancar.

"Aku mohon maaf lahir batin sama semuanya. Doain semoga pengangkatan tumor di leher aku ini berjalan dengan lancar. Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang enggak baik di tubuh aku," terang Thalita.

"Apabila aku selama ini ada kesalahan kata, perbuatan, aku mohon dimaafkan. Minta dukungannya supaya aku sembuh, bisa kembali beraktivitas, menghibur kalian dengan video-video aku, bisa kembali normal seperti biasanya. Minta doanya ya, terima kasih," tutup Thalita.

Baca Juga: Diagnosis dan Penanganan Tumor Otak pada Anak

Kembali Mengunggah Foto Usai Menjalani Operasi Pengangkatan Tumor

Thalita Latief tumor tiroid-1.jpg

Foto: instagram.com/thalitalatief

Dalam unggahan yang baru diunggah pada Sabtu sore (7/3), Thalita menjelaskan bahwa dirinya telah menjalani proses operasi. Ia mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakannya.

"Alhamdulillah, I survived. Thank you so much everyone for all the support and prayers. Thank you, thank you, and thank you. Terima kasih ALLAH SWT," tulis Thalita pada caption unggahannya.

Artikel Terkait