RUPA-RUPA
28 September 2018

Tingkatkan Kesadaran Hidup Sehat Bersama Get Fit Get Move 2018

Hadirkan cooking class, beauty class hingga kegiatan charity
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla
Disunting oleh Carla


Sebuah hal yang sangat baik bila melihat tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat.

Bahkan sebanyak 73 persen masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai hal nomor satu dalam kehidupan mereka.

Sebagai bentuk dukungan untuk membuat angka tersebut terus meningkat, Go Fit bekerjasama dengan FX Sudirman bekerjasama untuk menggelar sebuah acara bertajuk ‘Get Fit Get Move’.

Acara yang akan berlangsung selama sepekan dari tanggal 30 September hingga 7 Oktober ini, akan menggelar serangkaian aktivitas diantaranya group class exercise, beauty class, cooking class hingga sharing session.

Sementara untuk membuka acara ini akan dilakukan breakfast run by fake run serta TNI marathon kemudian akan disusul dengan berbagai kelas olahraga seperti yoga, Zumba, pound fit dan Jakarta ride.

Acara ini tentunya tak hanya untuk memanjakan para pecinta olahraga saja tetapi juga untuk mereka yang baru memulai gaya hidup aktif dan sehat termasuk anak-anak.

Baca Juga : 4 Olahraga Bersama Balita Ini Bisa Mempererat Hubungan Ibu dan Anak

get fit get move

Seperti yang disampaikan oleh Vice President Marketing & Commercial FX Sudirman, Denny Maruhum “Get Fit Get Move 2018 meruakan bentuk dukungan lain fx sudirman untuk membuat masyarakat Indonesia hidup lebih aktif dan sehat.”

Tak hanya peduli soal kesehatan fisik, rupanya acara ini juga turut mendukung bulan kesehatan jiwa yang akan datang pada bulan Oktober mendatang.

Sebagai bentuk dukungannya, Get Fit Get Move 2018 akan menggalang kegiatan charity diantaranya adalah zumba for charity bersama Ken dan Nova, yoga for charity bersama Pink Shimeerinc hingga preloved bazaar yang hasilnya akan di donasikan kepada korban gempa Lombok melalui sekolah relawan.

Serangkaian aktivitas lain yang juga turut mengisi acara ini adalah healthy food cooking demo dan sporty fashion show. Selain itu juga akan ada sesi talkshohw mengenai “Go Further with your community” yang akan membahas peran atau keterlibatan seseorang dalam sebuah grup dengan passion yang sama.

Terakhir, tentunya acara ini juga didukung penuh oleh Go Fit “kami mendukung acara get fit get move karena acara ini sesuai dengan visi misi kami yangitu membangun masyarakat Indonesia untuk hidup lebih melalui cara-cara dan aktifitas yang sehat,” tutup Chief Marketing Officer GOFIT, Julia Nurdin.

(MDP)

Artikel Terkait