PERNIKAHAN & SEKS
29 September 2018

Tips Agar Pasangan Liar di Tempat Tidur

Bangkitkan gairah pasangan di tempat tidur
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Hubungan seks merupakan bagian yang penting dalam kehidupan rumah tangga, karena hal ini dapat meningkatkan keharmonisan suami istri. Untuk beberapa alasan, kadang gairah suami istri menurun.

Mungkin Moms membutuhkan tips untuk meningkatkan gairah seks pasangan Moms agar hubungan yang mulai dingin menjadi panas kembali. Berikut ini cara sederhana meningkatkan gairah seks yang dapat anda lakukan :

Dirty Talk

shutterstock 277963103

Sebelum bercinta, bangkitkan gairah pasangan dengan pembicaraan nakal. Memulai percakapan nakal dan seksi bersama pasangan adalah cara yang sangat efektif untuk mengaktifkan gairah seksual. Jika Moms mengetahui seni bermain kata-kata, maka Moms pun akan dengan mudah membuatnya terangsang.

Seni Berciuman

Walaupun sepele, ciuman yang penuh gairah dapat membuat Moms dan pasangan bergairah secara kilat.

Variasikan Foreplay

Cobalah untuk memelajari cara-cara berbeda dari foreplay untuk menciptakan kenikmatan yang berbeda. Semakin banyak Moms menemukan variasi, maka Moms berdua pun akan makin mudah mencapai orgasme.

Mendominasi Pasangan

shutterstock 555354226

Cobalah untuk mengambil bagian ketika sesi bercinta berlangsung. Misalnya dengan mengambil kendali ranjang sementara waktu dengan gerakan-gerakan sensual yang membuat gairahnya terlecut. Atau anda bisa memerintah pasangan atau sedikit 'memaksa' agar suasana menjadi semakin panas.

Layangkan Pujian

Siapapun Moms, baik pria ataupun wanita tentu sangat merasa suka dihargai. Jadi jika Moms menghargai sosoknya ketika beraksi di ranjang, jangan ragu untuk melayangkan pujian tersebut untuk menghargai aksinya tersebut.

Wujudkan Fantasi Seks Moms dan Si Dia

Setiap orang pasti punya fantasi seksual masing-masing. Dalam suasana yang santai, saling berbagilah mengenai fantasi seksual tersebut. Setelah tahu, Moms dan pasangan bisa coba mewujudkannya. Tidak harus sama persis, cukup mendekati atau mirip. Begitu juga dengannya, buatlah si dia mengikuti fantasi seks Moms. Keluar dari 'zona nyaman' akan membuat pengalaman bercinta lebih menyenangkan.

 

(HEI)

Artikel Terkait