PERNIKAHAN & SEKS
9 Februari 2019

Tips Atur Napas Saat Seks Agar Bercinta Makin Memuaskan

Bernapas sedalam mungkin dibutuhkan dalam melakukan hubungan seksual
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Dalam meningkatkan kualitas hubungan seksual serta untuk mendapatkan kehidupan seksual yang memuaskan, rupanya terdapat beberapa teknik yang dapat dilakukan. Salah satu teknik tersebut adalah mengatur napas saat seks.

Bernapas pada umumnya merupakan tindakan tidak sadar, tetapi mungkin juga menjadi tindakan sadar. Dengan kata lain, kita biasanya bernapas tanpa memikirkannya, dan juga tanpa mengubah ritme alami napas kita. Jika kita melakukan itu, jika kita membuat napas kita lebih dalam, kita mempengaruhi ritme jantung.

Mengatur Napas Saat Seks

4d6c31e3ed1fa3fb409da0a5e8203581

Untuk mengendalikan energi seksual agar dapat melakukan hubungan seksual yang berkelanjutan atau terus berlangsung, Moms harus bernapas sedalam dan sesantai mungkin.

Semua seni bela diri dan ajaran yoga menunjukkan bahwa napas adalah kunci dalam mengendalikan tubuh. Misalnya, setelah berlari, Moms akan bernapas dengan cepat dan dangkal, dan akibatnya ritme jantung mencapai tingkat tinggi.

Jika Moms bernapas perlahan, maka irama jantung menurun. Dengan kata lain, langkah pertama dalam mengendalikan orgasme adalah mengendalikan napas. Bagaimana teknik melatih pernapasan tersebut?

1. Duduk di kursi, tulang belakang lurus, kaki di lantai, dan kepala lurus.

2. Letakkan tangan di atas pusar dan kendurkan bahu.

3. Tarik napas melalui hidung dan rasakan bagaimana bagian bawah perut menjadi buncit dengan udara, sehingga pusar didorong ke depan dan membuat diafragma turun.

4. Rilekskan dada sambil menarik napas paksa melalui mulut, sehingga bagian bawah perut ditarik ke belakang, seolah-olah ingin mendorong pusar ke arah tulang belakang

5. Ulangi langkah 3 dan 4 selama 21 kali.

Pernapasan perut setiap beberapa menit akan membiasakan tubuh untuk bernapas dalam-dalam lagi, dengan cara alami, bahkan ketika tidur. Saat bercinta, kapasitas ini sangat penting memperluas sensasi erotis di seluruh tubuh.

Selain itu, ketika mempraktekkan teknik yang disarankan di sini, Moms perlu bernapas melalui hidung, karena udara disaring dan dihangatkan di jalur melalui hidung. Perlu diingat bahwa setiap kali Moms bernapas melalui mulut, maka itu berarti menghirup udara yang tidak tersaring dan dingin.

Baca Juga: Ternyata Ada Hari yang Paling Tepat untuk Bercinta Menurut Penelitian

Berlatih Tawa Perut

downloadss

Jika Moms memiliki masalah dengan pernapasan perut maka Moms dapat berlatih tawa perut juga. Apa itu tawa perut? Ini adalah jenis tawa yang membuat perut bergetar.

Agar mudah dimengerti, tawa perut adalah yang membuat Moms mengatakan bahwa merasa sakit perut karena tertawa. Rasa sakit ini disebabkan oleh fakta bahwa Moms tidak sering menggunakan otot-otot ini. untuk mengatasinya, Moms dapat melakukannya dengan duduk nyaman di kursi, punggung tegak dan kaki di lantai. Letakkan tangan di perut, dan ingat semua momen terlucu dalam hidup.

Ketika tawa dimulai, biarkan hal tersebut menguasai seluruh tubuh, sampai Moms merasakan perut bergetar. Tawa seperti ini sangat membantu, karena ia melemaskan diafragma yang membuat Moms bernapas secara abdominal, dan menghasilkan sejumlah besar energi yang dapat digunakan nanti. Selamat mencoba ya Moms!

(MDP)

Artikel Terkait