KELUARGA
31 Juli 2020

5 Tips Masturbasi Wanita di Shower, Dijamin Memuaskan!

Simak kiat-kiat masturbasi wanita di shower di artikel ini, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Amelia Puteri

Bagi sebagian wanita, stres dan penat bisa diatasi dengan melakukan orgasme. Namun, berhubungan seksual dengan pasangan tidak selalu memungkinkan. Bisa saja Dads sedang tidak di rumah, sedang kelelahan, atau memang sedang tidak mood.

Namun tak perlu khawatir, Moms juga bisa kok melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme. Salah satu cara masturbasi yang seru dan menegangkan ialah di kamar mandi atau di shower.

Yuk, cari tahu seperti apa tips masturbasi wanita di shower berikut ini, Moms.

Tips Masturbasi di Shower untuk Wanita

Kamar mandi bisa menjadi tempat favorit Moms di rumah karena sangat privasi dan tidak perlu khawatir diganggu oleh orang lain.

Karena itu, tidak heran jika Moms mau menjadikan kamar mandi sebagai tempat untuk melepas stres atau hasrat seksual yang sedang naik. Berikut tips masturbasi wanita yang bisa dilakukan di shower.

1. Persiapan

masturbasi wanita 1.jpg

Foto: freepik.com

Sama seperti akan berhubungan seks, suasana dan persiapan sebelum masturbasi wanita juga diperlukan untuk membangun mood.

Sebagai tips masturbasi di shower, Moms bisa menyesuaikan suasana kamar mandi dengan yang Moms inginkan, misalnya gunakan cahaya lilin dengan aromaterapi agar suasana jadi remang-remang dan rileks.

Jika memerlukan stimulasi secara mental, Moms juga dapat melakukan persiapan seperti membaca novel, menonton film, atau mendengarkan cerita erotis. Apapun yang dapat berfantasi dan membangkitkan gairah seksual.

Baca Juga: Tips Orgasme dengan Masturbasi, Capai Kenikmatan Maksimal!

2. Latihan Otot Kegel

masturbasi wanita 2.jpg

Foto: freepik.com

Beberapa manfaat latihan otot kegel menurut Memorial Sloan Kettering Cancer Center ialah membantu otot vagina menjadi terbuka dan mengurangi rasa sakit ketika penetrasi terjadi.

Manfaat lainnya adalah meningkatkan sirkulasi darah pada vagina dan lantai pelvis yang dapat menambah rangsangan seksual. Dengan melakukan hal ini bisa menjadi tips masturbasi yang berguna.

Selain itu, latihan otot kegel juga mempermudah Moms untuk mencapai orgasme karena meningkatkan cairan pelumas alami pada vagina.

3. Menggunakan Alat Bantu

masturbasi wanita 3.jpg

Foto: freepik.com

Sebagai tips masturbasi di shower, bila kamar mandi Moms dilengkapi kepala shower yang dapat dilepas dengan pusaran air yang dapat diubah-ubah, hal ini bisa dimanfaatkan untuk mengarahkan pusaran air ke area klitoris.

Jangan khawatir jika tidak memilikinya karena Moms bisa merasakan sensasi yang sama dengan menggunakan keran air. Cukup cari posisi berbaring yang nyaman di bawah keran air agar tepat menyentuh area klitoris atau vagina.

Moms juga bisa menggunakan sex toys yang tahan air sebagai alat bantu untuk mencapai orgasme.

Baca Juga: Jarak Bukan Kendala, Ini 5 Pilihan Sex Toys untuk Pasangan LDR

4. Bermain dengan Temperatur Air

masturbasi wanita 4.jpg

Foto: freepik.com

Pernah mendengar permainan temperatur untuk memengaruhi rangsangan seksual pada tubuh?

Nah, mengutip Women's Health Magazine, kamar mandi bisa menjadi lokasi yang tepat untuk mencobanya, apalagi jika Moms memiliki pemanas air yang bisa diatur-atur suhunya. Gunakan hal ini sebagai tips masturbasi di shower.

Cobalah untuk mengalirkan air hangat dari shower, kemudian tempelkan area klitoris ke dinding yang dingin sementara Moms bermain dengan area vagina.

Sensasi air hangat yang mengalir ke tubuh dan rasa dingin pada dinding akan memberikan tubuh rangsangan yang unik, lho.

5. Berganti Posisi

masturbasi wanita 5.jpeg

Foto: pexels.com

Sama seperti ketika berhubungan seks, masturbasi tidak melulu harus dalam posisi yang sama. Ada beberapa posisi yang bisa dicoba untuk tips masturbasi di shower.

The Star mengungkapkan, beberapa wanita menyukai masturbasi sambil berdiri, misalnya mengangkat kaki dan menyandarkannya di dinding sambil menggunakan sex toys.

Ada pula yang menyukai posisi duduk di bath tub. Posisi duduk juga membantu Moms mencari titik stimulasi untuk mencapai orgasme yang memuaskan.

Baca Juga: Tak Selalu dengan Hadiah, Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Merayakan Ulang Tahun Suami

6. Memperhatikan Jadwal Ovulasi

masturbasi wanita 6.jpg

Foto: freepik.com

Mengutip InStyle, Moms yang sering memperhatikan dan mencatat jadwal ovulasi bulanan mungkin akan menyadari kapan saja Moms merasa gairah seksual sedang naik. Misalnya ketika sebelum menstruasi atau di tengah-tengah masa subur.

Sebagai tips masturbasi wanita lain, penting untuk memiliki kesadaran tentang hormon pada tubuh sendiri, sehingga dapat mendukung masturbasi wanita jadi lebih memuaskan.

Hormon estrogen dan testosteron pada fase ovulasi dan sebelum menstruasi yang dilepaskan tubuh, dapat memberikan dorongan seksual dan memudahkan Moms mencapai klimaks.

Orgasme dapat melepaskan hormon oxytocin yang membantu Moms melepas ketegangan secara mental maupun fisik, membuat suasana hati menjadi lebih tenang, membantu masalah kesulitan tidur, dan meningkatkan sirkulasi darah.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba eksplorasi seksualitas Moms dengan masturbasi, ya!

Artikel Terkait