PERNIKAHAN & SEKS
30 Oktober 2019

Tips Melakukan Posisi Doggy Sex dengan Nyaman

Lakukan secara perlahan untuk memperoleh keintiman dengan pasangan
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Orami

Bercinta memang merupakan salah satu cara sederhana yang bisa Moms dan Dads lakukan, agar hubungan semakin erat dan intim satu sama lain. Salah satu posisi sex yang banyak disukai adalah posisi doggy style.

Namun posisi sex ini seringkali membuat kita kelelahan, apalagi jika melakukan dengan posisi bercinta yang salah. Akah tetapi saat kita sudah mendapatkan posisi yang cocok dan menemukan posisi yang tepat, lelah akan berkurang. Bahkan mungkin ketagihan.

Baca Juga: Posisi Bercinta Memengaruhi Jenis Kelamin Bayi?

Sebagian besar masalah posisi doggy sex bisa diperbaiki dengan beberapa penyesuaian yang sederhana. Bagaimana cara melakukan posisi doggy sex dengan nyaman? Simak di bawah ini yuk Moms.

Jangan Memaksa untuk Orgasme

posisi doggy sex

Foto: health.com

Jika Moms mengalami masalah atau hambatan saat melakukan posisi doggy sex, berarti Moms tidak sendiri. Banyak wanita juga mengalami hal yang sama saat melakukan posisi doggy sex.

Dalam Journal of Sex & Marital Therapy, disebutkan bahwa sebanyak 36 persen wanita membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme.

“Kita bisa merangsang klitoris dengan membawa beberapa mainan seks,” kata Gigi Engle, brand ambassador LifeStyles, pelatih seks tersertifikasi, sekaligus penulis.

Menurut Gigi Engle, mainan yang lebih kecil mudah untuk bergerak di atas klitoris karena bisa diseimbangkan dengan satu tangan di tempat tidur dan yang lainnya di clit.

Baca Juga: 6 Fakta tentang Klitoris yang Jarang Diketahui

Namun Moms harus tahu, bahwa posisi doggy sex bukan posisi yang tepat untuk semua orang saat mengalami orgasme. Posisi ini bisa dinikmari tanpa orgasme, jadi jadi terlalu memaksakan diri untuk orgasme.

Daripada itu, akan lebih baik jika Moms mengombinasikan beberapa posisi sex, jadi bisa menemukan posisi yang tepat.

Lakukan Beberapa Perubahan Posisi

posisi doggy sex

Foto: consent.yahoo.com

Menurut Gigi Engle, hal yang diutuhkan untuk mendapatkan kedalaman maksimum saat melakukan posisi doggy sex adalah melakukannya dengan beberapa perubahan posisi sex.

“Cobalah untuk bergerak ke siku untuk mendapatkan topangan, daripada hanya lurus saja,” ucap Gigi Engle.

Hal ini menurutnya dapat membuat pasangan masuk lebih dalam. Pilihan lainnya, cobalah possisi berbaring tengkurap, dan pasangan berada tepat di atas kita.

Baca Juga: Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Orgasme Maksimal

Lakukan dengan Perlahan

posisi doggy sex

Foto: chicagotribune.com

Jika Moms merasa tidak terkoneksi dengan baik bersama pasangan ketika melakukan posisi doggy sex, mungkin saatnya untuk bermain sedikit lebih lambat.

“Gaya doggy sering digambarkan porno karena permainannya yang kasar dan intens. Padahal bisa juga dilakukan dalam tingkat yang sedikit lambat,” kata Gigi Engle. Coba lakukan secara perlahan, untuk mendapatkan keintiman dengan pasangan.

Itu dia Moms beberapa tips untuk melakukan posisi doggy sex dengan nyaman. Dicoba ya!

Artikel Terkait