DI ATAS 5 TAHUN
9 Oktober 2017

Tips Memilih Baju Anak yang Modis

Bisa nyontek dari busana artis cilik juga, Ma!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (katri.dyah)
Disunting oleh (katri.dyah)

Mendadani anak kecil dengan pakaian anak yang sedang trend menjadi salah satu kegemaran para Mama. Apalagi semakin banyaknya pilihan dan inovasi baju anak yang dijajakan di mall ataupun secara online membuat anak menjadi tidak kalah dengan orang tuanya, anak kini pun bisa tampil trendi dan modis.

Walaupun tidak sebanyak pilihan baju milik orang dewasa, memilih baju anak modis tidak terlalu sulit jika Mama mengetahui bagaimana mencarinya. Berikut adalah sumber-sumber informasi untuk melihat perkembangan fashion pakaian anak :

Majalah

Carilah informasi mengenai baju anak modis di majalah. Beberapa majalah fashion dan mode, biasanya juga menyediakan informasi fashion untuk anak-anak.

Televisi

Mungkin Mama bisa menyadari dan mengingat kembali, beberapa pakaian artis cilik yang tersorot oleh kamera. Pakaian artis cilik biasanya menandakan baju anak yang sedang tren saat ini. Acara mode dan fashion di televisi pun mulai bermunculan. Dalam acara televisi itu, biasanya dicantumkan dimana pakaian anak yang ditampilkan tadi dapat ditemukan.

Internet

Jika Mama memang ingin mencari baju anak modis, internet adalah media yang tidak terbatas. Banyak fashion baju anak dari lokal hingga internasional. Selain itu Mama pun bisa bertukar informasi di forum yang berhubungan dengan fashion anak.

Baca juga: 5 Anak Artis Hollywood ini Fashionable

Desainer Baju

Bila Mama memiliki budget yang cukup besar untuk mendandani anak, tidak ada salahnya anda mencoba berkonsultasi dengan para desainer tentang mode baju anak modis saat ini. Mereka lebih memiliki pengetahuan dan selalu update dalam perkembangan fashion. Maka dari itu, bimbingan mereka sangat berharga bagi Mama dan si kecil.

Dari informasi yang Mama dapatkan, Mama dapat melihat pakaian anak yang sudah dimiliki sehingga dapat dipadu-padankan. Beberapa items bisa dipakai dengan beragam aksesoris, sedangkan pakaian seperti dress atau terusan untuk pesta bisa dipadukan dengan cardigan atau jaket untuk tampilan yang berbeda.

Selain itu, pertimbangkan tempat-tempat dan waktu untuk disesuaikan dengan outfit si kecil agar tetap selalu nyaman diapakai. Nah, selamat memadu-padankan pakaian si kecil, ya Ma!

HEI

Artikel Terkait