SELEBRITI
29 Oktober 2018

8 Transformasi Maia Estianty dari Tahun ke Tahun, Cantiknya Tak Pernah Pudar!

Sejak SMP rupanya Maia sudah memenangkan juara sebagai cover majalah
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus pengusaha sukses, Maia Estianty. Setelah setahun belakangan ini menjalin kasih, Maia akhirnya resmi menikah dengan konglomerat Irwan Mussry.

Akad nikah keduanya jauh dari sorotan publik karena dilangsungkan di Tokyo, Jepang. Warganet pun turut berbahagia dan membanjiri akun Instagram Maia dengan doa agar hubungan keduanya langgeng.

Maia memang sudah lama bergelut di dunia hiburan Indonesia. Ia memulai karirnya di usia remaja, lalu sempat menikah dengan musisi Ahmad Dhani pada 1996 sampai 2008.

Meski sudah berusia 42 tahun, kecantikan Maia tidak pernah memudar. Kecantikannya ini bahkan sudah terlihat sejak ia masih duduk di bangku sekolah, lho. Nah, inilah bukti kecantikan seorang Maia Estianty yang semakin bertambah dari tahun ke tahun.

1991

1991 maia estianty

Inilah potret Maia Estianty saat masih duduk di bangku SMP. Tak heran, rupanya sejak kecil Maia telah memenangkan juara cover majalah.

Ia juga mengaku saat itu alisnya masih utuh dan belum mengenal berbagai metode yang dapat mempercantik alis.

1994

1994 maia estianty

Berselang 3 tahun kemudian, inilah potret Maia saat sudah duduk di bangku SMA kelas 3. Saat itu Maia tengah mempersiapkan diri sebagai calon mahasiswa baru di Universitas Indonesia, lho.

2003

2003 maia estianty

Tahun 2003 boleh dibilang sebagai tahun pertama Maia menginjakan kaki di Industri musik tanah air. Wah, sejak pertama kali debut saja ia memang sudah terlihat ya aura bintangnya.

Baca Juga: Selain Rossa, 4 Artis Perempuan Ini Makin Sukses Setelah Cerai

2005

2005 maia estianty

Pada masa itu, rambut ombre merah seperti ini tampaknya memang sedang menjadi tren. Sebagai seorang public figure Maia juga tentu tak mau ketinggalan dong!

Di tahun 2000an, Ratu yang digagas oleh Maia merupakan band dengan personil perempuan paling dikenal kala itu. Maia dan partnernya saat itu, Pinkan Mambo, memenangkan berbagai penghargaan musik bersama Ratu.

2007

2007 maia estianty

Selalu terlihat dengan rambut panjangnya yang indah, siapa sangka Maia ternyata pernah memangkas habis rambutnya seperti ini.

Maia merupakan salah satu pelopor fashion dan kecantikan di Indonesia pada tahun 2000an. Ia mempopulerkan gaya berpakaian harajuku dan rambut pendek pixie.

Gaya ini pun ditiru oleh banyak perempuan, apakah Moms termasuk yang mengikuti gaya Maia dikala muda ini?

2008

2008 maia estianty

Berselang satu tahun kemudian, ia memilih untuk kembali berambut panjang. Tak hanya itu, ia juga mengganti warna rambutnya.

2009

2009 maia estianty

Kalau lihat potret yang satu ini Moms tentu tak akan lupa bukan kalau dulu ia sibuk dengan grup duonya Duo Maia bersama Mey Chan.

Meski kini mereka tak lagi menjadi pasangan duo, tetapi hubungan keduanya tetap terlihat dekat.

Baca Juga: Meski Bercerai, 6 Pasang Selebritis Ini Akur Demi Anak

2018

43985932 300049823930111 8593584266655993181 n

9 tahun berlalu, inilah potret terbaru dari Maia Estianty. Meski sibuk dengan sejumlah kegiatan, Maia tampaknya tetap mampu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan.

Maia juga memiliki bisnis skin care yang sukses di kalangan perempuan. Ia pun tetap terlihat cantik dan anggun meski bertambah usia.

Semoga pernikahan Maia berjalan langgeng sampai maut memisahkan. Selamat berbahagia bunda Maia!

Foto: instagram.com/maiaestiantyreal

(MDP)

Artikel Terkait