SELEBRITI
28 Maret 2019

Selain Tsania Marwa, Ini 5 Artis yang Juga Berseteru Soal Hak Asuh Anak

Semoga permasalahannya cepat selesai!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Babak baru perseteruan mantan pasangan suami istri Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali memanas. Dimulai saat Tsania tidak sengaja bertemu dengan anak pertamanya.

Kemudian masalah ini kembali memanas saat Tsania mengikuti permintaan Atalarik untuk bertemu dengan kedua anak mereka di rumah dan datang sendiri.

Nyatanya, menurut Tsania, ia tetap kesulitan untuk bertemu kedua anaknya dan mantan suami istri ini kembali saling serang, baik di media maupun media sosial.

Ternyata, bukan hanya Tsania dan mantan suaminya yang pernah berebut perkara hak asuh anak. Penasaran siapa saja artis yang juga berseteru soal hak asuh anak? Mari simak ulasannya!

1. Maia Estianty

maia1111

Beberapa tahun silam, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat menggegerkan media massa. Apalagi perceraian kali ini juga dibumbui dengan drama orang ketiga.

Maia juga sempat sangat sulit bertemu dengan ketiga anaknya. Bahkan sempat beredar di media, bagaimana Maia tidak bisa masuk ke mantan rumah mereka dan merayakan ulang tahun Al dalam gelap.

Meski begitu, bersama beranjak dewasanya Al, El, dan Dul, mantan pasangan ini juga mulai menemukan kebahagiaannya masing-masing.

2. Risty Tagor

ristitagor

Risty Tagor menikah untuk kedua kalinya dengan Stuart Collin, setelah bercerai dengan Rifky Balweel. Meski begitu, pernikahan ini hanya seumur jagung.

Bahkan pasangan ini memutuskan untuk berpisah saat Risty tengah mengandung. Tidak serupa dengan perpisahan pertamanya yang baik-baik, kali ini Risty terperosok dalam perseteruan perebutan hak asuh anak.

Risty dianggap mempersulit Stuart untuk bertemu anaknya. Terlebih lagi, Stuart juga tidak diperbolehkan membubuhkan namanya pada nama anaknya.

Baca Juga: Selain Risty Tagor, Ini 4 Artis yang Menikah Tiga Kali

3. Marshanda

marshanda111

Pada masanya Marshanda dan Ben Kasyafani pernah menjadi couple goals. Sayangnya jodoh pasangan ini berakhir di meja hijau dan perseteruan yang cukup alot.

Dalam gugatan cerainya, Caca, sapaan akrabnya memohon hak asuh diberikan pada dirinya.

Nyatanya, hak asuh jatuh ke tangan Ben. Meski begitu, Ben memberikan keleluasaan untuk Caca menemui Siena kapanpun Caca mau. Mantan pasangan ini juga berteman baik sampai sekarang.

4. Nikita Mirzani

nikitamirzanijanda1a

Artis ini memang penuh kontroversi. Pernikahannya dengan Sajad Ukra saat itu sudah cukup heboh, dan pasangan ini juga mengakhirinya dengan kehebohan.

Sejak hamil Nikita sudah tidak lagi bersama Sajad. Namun, saat anak mereka lahir Sajad merasa dirinya dihalang-halangi untuk bertemu dengan sang anak.

Maka dari itu, ia melaporkan mantan istrinya ke Polda Metro Jaya pada November 2016.

Bahkan Nikita juga sempat menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Di sisi lain, menurut Niki, Sajad lah yang tidak berniat baik dan mau membawa kabur anak mereka.

Baca Juga: Meski Sudah Berpisah, Inilah 5 Momen Keakraban Tamara Bleszynski dan Mike Lewis dalam Mengasuh Kenzou

5. Tamara Bleszynski

tamara1ss

Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli saat itu menghebohkan publik dengan pernikahan mereka yang digelar di Arab Saudi.

Tidak cuma pernikahannya yang heboh, perpisahan pasangan ini pun membuat geger akibat perebutan hak asuh.

Perebutan hak asuh anak Teuku Rasya, anak semata wayang mereka, sampai ke Mahkamah Agung (MA). Sementara itu, hak asuh anak jatuh ke tangan Rafli.

Namun, Tamara sempat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) ke MA atas hak asuh anak tersebut, namun ditolak. Kini Rasya beranjak dewasa dan terjun ke dunia hiburan.

Semoga permasalahan Tsania Marwa cepat selesai dan ia bisa kembali bertemu dengan anak-anaknya!

(TPW)

Artikel Terkait