SELEBRITI
16 Oktober 2019

Tur ke Pakistan Berdua, Siapa yang Jaga Anak Pangeran William dan Kate Middleton?

Pangeran William dan Kate lega karena anak-anak mereka berada di tangan yang tepat

Sumber: instagram.com/kensingtonroyal

Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pangeran William dan Kate Middleton melakukan kunjungan ke Pakistan pada Senin, 14 Oktober 2019 kemarin. Kunjungan Duke dan Duchess of Cambridge ini dilakukan selama lima hari.

Mengutip Hello Magazine, salah satu sumber dari pihak kerajaan menyatakan, ini adalah tur yang paling menantang yang mereka lakukan hingga saat ini.

Tidak seperti tur-tur sebelumnya, kali ini, William dan Kate bepergian tanpa anak-anak mereka yaitu Pangeran George (6), Putri Charlotte (4), dan Pangeran Louis (1), yang akan berada di London.

Lalu, siapa yang menjaga ketiga anak lucu dan menggemaskan dari Pangeran William dan Kate Middleton ini?

Baca Juga: Kate Middleton Ulang Tahun ke-37, Ini 7 Transformasinya Sampai Jadi Royal Family

Pengasuh Anak-anak Kerajaan

royal nanny.jpg

Foto: cosmopolitan.com

Mengutip Hello Magazine, kemungkinan para Pangeran dan Putri ini akan dijaga oleh pengasuh anak mereka, bernama Maria Teresa Turrion Borrallo.

Maria akan siap untuk membantu urusan sekolah ketiga anak kerajaan dan mengurus rutinitas malam mereka.

Maria lahir di Spanyol, dan merupakan pengasuh yang terlatih di Norland dan telah bekerja penuh waktu untuk Pangeran William dan Kate sejak 2014 ketika Pangeran George berusia delapan bulan.

Baca Juga: 3 Hal Unik dan Ikonik tentang Anak Kate Middleton dan Pangeran William

Pengasuh dari Norland dilatih dalam segala hal yang berkaitan dengan membesarkan anak, dari memasak sampai memberikan pertolongan pertama.

Tetapi untuk Maria, ia akan memiliki pelatihan spesialis dalam keamanan dan mengemudi defensif.

Baca Juga: Terapkan 7 Aturan Dasar Babysitter Balita Demi Kebaikan Si Kecil

Diasuh oleh Ibu Kate Middleton

orang tua Kate Middleton.jpg

Foto: cheatsheet.com

Selain Maria, ibu Kate, Carole Middleton (64), juga nampaknya akan mengasuh para cucunya, bersama suaminya, Michael (70).

Carole dan Michael dikatakan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan George, Charlotte dan Louis. Sehingga, kemungkinan besar kakek dan nenek ini turut menjaga cucu-cucunya saat William dan Kate berkunjung ke Pakistan.

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph pada Desember lalu, Carole mengatakan bahwa dia sangat menyukai perayaan sepanjang tahun.

Bahkan, ia memiliki banyak sekali pohon-pohon di rumahnya, termasuk di kamar cucu-cucunya, agar mereka dapat menghias pohonnya sendiri.

Dengan keberadaan para pengasuh terlatih dan nenek-kakek, Kate dan Pangeran William bisa menjalankan tugas kerajaan dengan lebih tenang.

Sepertinya, pasangan ini akan sangat merindukan tiga anaknya ya Moms mengingat ini menjadi kali pertama mereka melakukan kunjungan kerajaan tanpa kehadiran anak-anak.

Artikel Terkait