SELEBRITI
19 Agustus 2019

Tya Ariestya Anniversary Ke-5, Ini 5 Potret Kemesraannya dengan Sang Suami

Keluarga Tya makin ramai dengan kehadiran dua buah hati
placeholder

Foto: instagram.com/tya_ariestya

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Tidak terasa pernikahan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang sudah melewati lima tahun pertama. Selama lima tahun bersama, pasangan ini sudah memiliki dua anak, anak pertama bernama Muhammad Kanaka Ratinggang, anak keduanya dinamai Muhammad Kalundra Ratinggang.

Meski lebih sering mengunggah kebersamaan dengan kedua anaknya dan menginspirasi banyak perempuan dengan kisahnya memiliki anak, artis yang juga atlet taekwondo ini juga kerap mengunggah kebersamaan dengan sang suami.

Mau tahu bagaimana kemesraan Tya dan suami, begini potretnya!

Baca Juga: Unik dan Seru, Ini 5 Foto Kehamilan ala Tya Ariestya

1. Keluarga yang Sederhana

tya1.jpg

Hari pernikahan pasangan ini jatuh pada 17 Agustus bersamaan dengan ulang tahun Indonesia. Tidak heran, kue ulang tahun pernikahan mereka pun unik, yakni keempat anggota keluarga berlomba balap karung.

Menurut Tya, perayaan ulang tahun kali ini cukup istimewa, karena anggota keluarga mereka bertambah satu.

Tya juga bersyukur karena banyak dukungan dari para penggemarnya yang mengatakan suka dengan keluarganya ini yang sangat sederhana. Padahal menurut Tya, hal itu bukan settingan, namun memang apa adanya keluarga ini.

Menurutnya, berapa banyak pun berkah yang diberikan Tuhan, keluarga Tya dan Irfan selalu berusaha untuk bersyukur. Oleh karena itu, tidak mengharapakn kado dari para pengikutnya di Instagram, Tya berharap didoakan untuk bisa menjadi keluarga yang selalu bersyukur.

2. Pertama Kali Bertemu pada 2009

tya2.jpg

Tya dan Irfan pertama kali bertemu pada 2009 di sebuah mal. Namun, menurut Tya, tidak butuh waktu yang lama hingga diarinya jatuh hati pula pada Irfan.

Meski begitu, pasangan ini cukup lama berpacaran hingga akhirnya menikah pada 17 Agustus 2014.

Menurut Tya, selama lima tahun bersama, pasangan ini telah banyak mengalami pengalama suka-duka, sehat-sakit, dan perjuangan lainnya yang dihadapi dengan berpegangan tangan serta selalu berusaha untuk berpegangan.

Tidak lupa, Tya juga membagikan pengalamannya, saat dirinya merasa lelah, menurut Tya, dia selalu meminta dipeluk sebentar, tarik napas, dan kembali berjuang bersama.

Meski tidak selalu bahagia, menurut Tya, dia dan Irfan telah banyak menerima nikmat yang luar biasa. Di sisi lain, Tya selalu berhapa bisa terus kompak dan tidak mengambil pusing hal-hal yang tidak perlu.

Baca Juga: Gagal Lakukan Program Bayi Tabung yang Kedua Kali, Tya Ariestya Tunda Kehamilan Hingga Lebaran Usai

3. Mendukung di Saat Susah

tya3.jpg

Meski masih sangat berbahagia dengan kehadiran putra kedua mereka, pasangan ini juga baru-baru ini tertimpa musibah karena tumor Otak yang diderita oleh Ibunda Tya.

Meski begitu, Irfan sebagai suami juga tidak pernah absen mendukung sang istri dan ibu mertuanya dengan ikut hadir saat kontrol pasca-operasi.

4. Memberi Kejutan Pasangan Setiap Ulang Tahun

tya4.jpg

Meski kecil, setiap ulang tahun sang suami, dirinya selalu memberikan kejutan. Begitu pun Irfan yang meski kelihatan lebih pendiam juga memberikan kejutan saat Tya bertambah usia. Menurut Tya, walau kecil, perhatian adalah yang utama, agar bisa mesra hingga akhir menutup mata.

Pada ulang tahun Irfan yang ke-36 ini, Tya berdoa agar sang suami bisa tetap sehat, kolesterol jahat tidak naik terus, emosi terkontrol, muka makin kenceng bebas kerutan, rezeki berlimpah, selalu disayang Allah, selalu dilindungi Allah, dan selalu bisa jadi Imam yang baik bagi keluarga.

5. Irfan Ayah yang Baik tapi Tidak Mesra

tya5.jpg

Sudah menjalani pernikahan selama lima tahun ini, menurut Tya, Irfan adalah seorang ayah yang baik. Sayangnya, Irfan bukan sosok lelaki yang mesra.

Irfan sangat susah diajak foto bersama, dengan selalu ada jawaban dan pertanyaa. Saking cueknya, Irfan pernah tidak merespons Tya pada Hari Ayah, dan justru mengecek tanggal untuk meyakinkan diri, kalau sang istri tidak salah tanggal.

Baca Juga: Cek 5 Tips Memotret Anak dari Tya Ariestya!

Meski tidak mesra tapi Tya bahagiakan? Sekali lagi, selamat ulang tahun pernikahan ya Tya dan Irfan, semoga hanya dipisahkan oleh maut!

(TPW)

Artikel Terkait