PERNIKAHAN & SEKS
13 Februari 2020

12 Ide Ucapan Valentine untuk Suami, Romantis!

Sesekali mengungkapkan kata-kata manis untuk suami enggak ada salahnya lho
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Makanya di bulan ini biasanya banyak pasangan yang melakukan hal-hal romantis, seperti makan malam bersama, mengirimi cokelat, masak makanan favorit pasangan dan sebagainya.

Namun ada hal sederhana yang sebenarnya bisa kita lakukan di Hari Valentine yang juga agak membuat penerimanya merasa bahagia lho, yaitu ucapan selamat Hari Valentine.

Baca Juga: 10 Ide Ucapan Romantis Kepada Suami Untuk Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Ide Ucapan Selamat Valentine untuk Suami

ucapan valentine

Foto: Orami Photo Stock

Nah, untuk para Moms yang ingin memberi ucapan Valentine untuk suami, namun bingung ucapan apa yang harus diberikan, berikut ini ada beberapa rekomendasi ucapan selamat Valentine untuk para suami yang bisa digunakan.

1. Terima kasih suamiku sudah mencintaiku di setiap waktumu. Aku akan selalu mendengarkan keluh kesahmu, selalu memberikanmu kebahagian setiap harinya, dan membantumu dikala kamu susah. Happy Valentine’s Day.

2. Aku bahagia, memiliki suami yang hebat dan pekerja keras seperti kamu. Terima kasih atas semua pengorbananmu dan perjuanganmu selama ini. Selamat hari kasih sayang suamiku tercinta.

3. Mungkin kita sudah tidak seromantis dulu, jarang bergandengan tangan dan menonton film bersama. Sulit menemukan waktu untuk berkencan berdua lagi. Namun satu hal yang harus kamu tahu, rasa cintaku tidak akan pernah berubah. Selamat Hari Valentine, suamiku.

Baca Juga: 7 Ide Kejutan Ulang Tahun Untuk Suami

4. Aku mencintaimu, akan selalu bersama denganmu hingga tua nanti. Aku akan selalu mendukungmu dengan segala cara, baik dalam suka maupun duka. Kau adalah suami dan ayah terhebat. Terima kasih karena sudah menjadi satu denganku, I love you.

5. Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, namun aku akan selalu mencintaimu selamanya. Selamat hari kasih sayang suamiku! Selalu jadi panutan keluarga dan tetap semangat, ya.

6. Untuk suamiku yang paling tampan, I love you. Terima kasih untuk setiap waktu yang sudah kita habiskan bersama, berdua maupun dengan anak-anak, semuanya sangat berharga. Hati ku hanya milik kamu, sekarang dan untuk selamanya.

7. Untuk suamiku yang terbaik, kamu selalu ada dalam pikiran dan dalam hatiku. Semoga kita selalu awet hingga tua nanti dan terus saling mencintai hingga maut memisahkan. Happy Valentine's day.

8. Setiap hari adalah hari kasih sayang untuk aku, kamu mengubah dirimu dari seorang pria tampan menjadi sosok suami dan ayah yang mengagumkan. Aku wanita paling beruntung di dunia yang luas ini! Selamat Hari Valentine, my love!

9. Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya dan menyayangi satu sama lain. Kesabaran, pengertian, dan perhatian mu selama ini sangat membuatku nyaman dan merasa terlindungi. Semoga kita bisa selalu mempertahankan rasa itu, bahkan lebih lagi, selamat Hari Valentine, sayang.

10. Aku menyukai semua petualangan yang sudah kita lalui bersama. Saat-saat bersama kamu selalu menjadi waktu yang membahagiakan untuk aku. Maaf jika terkadang aku sedikit keterlaluan dan meyebalkan, ke depannya kita sama-sama berusaha lebih keras lagi ya bersama untuk membangun rumah tangga ini, I love you!

Baca Juga: Resep Mudah Makan Malam Romantis di Hari Valentine

11. Di hari yang spesial ini, aku ingin mengungkapkan bahwa betapa aku sangat mencintaimu dan sangat bersyukur bisa memiliki kamu sebagai suami dan ayah dari anak-anakku, Happy Valentine’s Day, Dear.

12. Terima kasih sudah memilih aku menjadi pasangan hidupmu. Aku percaya kamu akan selalu menjadi suami dan ayah yang hebat untuk keluarga kita.

Itu dia beberapa ide ucapan Selamat Hari Valentine untuk suami kita. Pastikan untuk mengungkapkan perasaan kita yang sebenarnya sama suami ya, Moms. Jangan malu atau gengsi!

Artikel Terkait