SELEBRITI
24 Maret 2020

Kemeriahan Ulang Tahun BCL Bersama Keluarga

Selamat ulang tahun, BCL!
placeholder

Foto: instagram.com/emmymuchlis

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Pada 22 Maret lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) genap berusia 37 tahun. Berbeda dengan perayaan ulang tahun Unge yang kerap dirayakan secara meriah dengan kerabat dekat, perempuan yang baru saja kehilangan suaminya tersebut terlihat masih berduka.

Menulis di Insta Stories

bcl.jpg

Foto: instagram.com/bclsinclair

Untuk pertama kalinya, akhinya Unge menulis sesuatu di Instagramnya. Dirinya mengunggah sebuah tulisan yang berisi:

"I know i havent post anything lately, karena sejujurnya masih belum bisa. Tapi pada hari spesial ini, di hari ulang tahunku, saya memutuskan untuk mengunggah ini. Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Im blessed, surrounded by family, friends, fans and everyone who loves me yang selalu memberikan suport. Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan."

Selain itu, alih-alih meminta doa untuk dirinya, Unge meminta untuk semua pengikutnya mendoakan mendian suami, Ashraf.

Baca Juga: Selain BCL, Ini 3 Artis Muda yang Ditinggalkan Suami untuk Selama-lamanya

Kejutan dari Sang Bunda

bung1.jpg

Foto: instagram.com/emmymuchlis

Emmy Muchlis ibu Bunga Citra Lestari membagikan foto perayaan sederhana ulang tahun anaknya melalui instagram pribadi. Terlihat, BCL memilih merayakan hari kelahirannya bersama keluarga terdekat. Tidak lupa, Ibunda Juri Indonesian Idol tersebut menuliskan doa untuk sang anak.

"Selamat ulang tahun sayang. Semoga Berkah Allah selalu menyertai perjalanan hidup Bunga. Selalu sehat dan berbahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya robbal aamiin."

Baca Juga: Berjodoh hingga Akhir Hayat, Seperti Ini Perjalanan Cinta BCL dan Ashraf Sinclair

Doa dari Sang Mertua

bung2.jpg

Foto: instagram.com/dida_sinclair

Selain dari Ibundanya, Bunga juga mendapatkan doa dari Sang Mertua. Dida Sinclair mengunggah gambar mawar dan mendoakan Sang Menantu. Dida mendoakan agar Unge bisa selalu kuat, sehar, panjang umur dan murah rezeki.

Ucapan dari Adik Ipar

bung3.jpg

Foto: instagram.com/aishahjennifer

Selain dari Ibu Mertua, Unge juga mendapatkan ucapan selamat dari adik Ashraf, Aishah Jennifer. Di Instagramya, dia menyebut Unge sebagai kakaknya hari ini dan selamanya.

Aishah juga mengerti benar tentu saja ulang tahun Bunga kali ini tidak akan mudah, namun hari-hari ke depan tentu akan lebih bahagia.

Baca Juga: 3 Potret Penampilan Perdana BCL Sepeninggal Ashraf, Mengharukan!

Grup Video Call dengan Keluarga Ashraf

bung4.jpg

Foto: instagram.com/aishahjennifer

Selain memberikan ucapan selamat, keluarga yang tinggalnya berjauh-jauhan ini juga melakukan video call di hari ulang tahun BCL. Terlihat BCL bersama Noah dan Ibu Mertua, di tempat lain ada Ayah Mertuanya, dan dua adik Ashraf dari lokasi yang berbeda.

Selamat ulang tahun BCL, semoga selalu bahagia!

Artikel Terkait